facebook

Skuad Persija Jakarta Kembali Latihan Bersama Jelang Liga 1

Arief Apriadi
Skuad Persija Jakarta Kembali Latihan Bersama Jelang Liga 1
Bek Persija Jakarta, Otavio Dutra kembali berkumpul dengan rekan-rekannya di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (5/8/2021). [Dok. Instagram @persija].

Beberapa pemain Persija Jakarta terlihat sudah berlatih bersama di Depok, Jawa Barat.

Suara.com - Para pemain Persija Jakarta kembali berlatih bersama jelang kick-off Liga 1 2021-2022 setelah sempat libur selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dikutip dari unggahan Instagram resmi Persija @persija di Jakarta, Kamis, personel skuad 'Macan Kemayoran' langsung menjalani tes usap COVID-19 begitu tiba di Depok, Jawa Barat.

Beberapa pemain terlihat sudah bersama rekan-rekannya, seperti Andritany Ardhiyasa, Yann Motta, Otavio Dutra, Ismed Sofyan, Adixi Lenzivio, Muhammad Rezaldi Hehanusa dan Muhammad Salman.

Momen tersebut terjadi sehari setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan 18 klub Liga 1 sepakat untuk memulai kompetisi musim 2021-2022 pada 20 Agustus 2021.

Baca Juga: Absen Latihan, Brian Ferreira Sudah Bukan Pemain Persela?

Sebelumnya, Persija memutuskan untuk meliburkan kegiatan tim sejak 5 Juli 2021 setelah adanya penerapan PPKM Darurat, yang dilanjutkan oleh PPKM Level 4, oleh pemerintah Indonesia.

Selama itu, setiap pemain diwajibkan untuk berlatih mandiri di tempat tinggal masing-masing dengan pengawasan langsung oleh pelatih kepala Angelo Alessio yang berada di Italia.


Liga 1 Indonesia musim 2021-2022 akan digelar mulai 20 Agustus 2021 hingga Maret 2022.

Format pelaksanaan Liga 1 2021-2022 tidak berubah dari rencana semula, yaitu digelar dalam enam seri dan dilangsungkan di tiga klaster wilayah Pulau Jawa.

Klaster pertama meliputi DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten. Klaster kedua, yaitu Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, lalu klaster ketiga di Jawa Timur.

Baca Juga: Persiapan Liga 1, Pelatih Persib Berharap Pemain Bisa Berkumpul Lagi Secepatnya

Setelah kepastian Liga 1, berikutnya PSSI dan LIB akan menggulirkan Liga 2. Namun, waktu pelaksanaan dan teknis penyelenggaraannya akan diputuskan kemudian, demikian dilansir dari Antara.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar