alexametrics

Lionel Messi Datang, PSG Akhiri Perburuan Paul Pogba

Rully Fauzi
Lionel Messi Datang, PSG Akhiri Perburuan Paul Pogba
Gelandang sentral Manchester United, Paul Pogba. [ADRIAN DENNIS / POOL / AFP]

PSG akan sabar hingga musim panas 2022 untuk coba mendatangkan Pogba secara gratis.

Suara.com - Paris Saint-Germain (PSG) telah menghentikan perburuan mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba di bursa transfer musim panas ini karena lebih memprioritaskan perekrutan Lionel Messi. Demikian laporan media-media Eropa, Selasa (10/8/2021).

Manchester United sendiri menikmati transfer bagus musim panas ini setelah berhasil mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane.

Namun, masa depan Pogba yang kontraknya di Old Trafford tinggal tersisa 12 bulan lagi masih belum jelas dan terus dikait-kaitkan pindah ke PSG, Juventus atau Real Madrid.

Le Parisien menyebutkan bahwa Pogba yang disebut-sebut akan ditarik PSG kini mendadak berpeluang kecil merapat ke Paris karena klub raksasa Ligue 1 Prancis itu fokus menuntaskan perekrutan Messi.

Baca Juga: Pertajam Lini Serang AS Roma, Mourinho Bidik Alexander Isak dan Tammy Abraham

Untuk itu Pogba kemungkinan besar akan tetap bertahan di Old Trafford musim ini.

Manchester United juga kabarnya menolak berunding dengan PSG mengenai Pogba. PSG tak berhasil meyakinkan Setan Merah sekalipun mereka dan Pogba sudah mencapai kesepakatan pribadi untuk transfer ini.

PSG kini mencurahkan semua energinya untuk mendatangkan Messi secara gratis setelah sang megabintang hengkang dari Barcelona.

Ketertarikan PSG pada Pogba sendiri belum benar-benar berakhir. PSG akan mempelajari lagi situasi Pogba di musim panas tahun depan sambil mencoba mendatangkan bintang Timnas Prancis itu secara gratis, seperti halnya Messi di musim panas tahun ini.

Baca Juga: Air Mata Messi Tumpah Tinggalkan Barcelona, Antonela Roccuzzo: Ini memang Berat

Komentar