alexametrics

Inter Milan Tinggal Selangkah Lagi Daratkan Joaquin Correa dari Lazio

Rully Fauzi
Inter Milan Tinggal Selangkah Lagi Daratkan Joaquin Correa dari Lazio
Penyerang Lazio, Joaquin Correa (tengah). [Filippo MONTEFORTE / AFP]

Correa akan meramaikan persaingan lini depan Inter musim ini bersama Lautaro Martinez, Edin Dzeko dan Alexis Sanchez.

Suara.com - Tim juara bertahan Liga Italia, Inter Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi merampungkan kepindahan second striker Joaquin Correa dari Lazio pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Rabu (25/8/2021), pihak Lazio sudah setuju dengan penawaran Inter sebesar 30 juta euro (sekira Rp 506 miliar) untuk penyerang internasional Argentina berusia 27 tahun itu, yang akan dibayarkan dalam tiga tahap.

Berdasarkan laporan di Italia, keberhasilan kesepakatan ini terjadi setelah adanya pertemuan antara pihak klub dan agen dari Correa.

Diharapkan kesepakatan ini akan dirampungkan oleh kedua klub dalam waktu dekat dan pengumuman kepindahan Correa bisa segera diumumkan.

Baca Juga: Soal Datangkan Penyerang Baru ke Manchester City, Pep Guardiola Masih Bimbang

Pilihan Inter Milan untuk mendatangkan Correa ini merupakan keinginan dari pelatih Simone Inzaghi yang memang pernah bekerja sama dengan sang attacker ketika masih menangani Lazio.

Pada pertandingan perdana Lazio di Liga Italia 2021/2022 melawan Empoli akhir pekan lalu, pelatih Maurizio Sarri mengatakan jika Correa sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang.

Setelah meninggalkan Sevilla pada 2018, Joaquin Correa tercatat sudah membela Lazio sebanyak 117 pertandingan dan berhasil menyumbangkan 30 gol serta 18 assist lintas ajang.

Komentar