alexametrics

Pesan Menyentuh Ibu Ronaldo, Ingin Anaknya Main di Sporting Lisbon sebelum Meninggal

Rauhanda Riyantama | Arif Budi
Pesan Menyentuh Ibu Ronaldo, Ingin Anaknya Main di Sporting Lisbon sebelum Meninggal
Cristiano Ronaldo berpose dengan sang ibu, Dolores Aveiro, usai memastikan gelar scudetto bersama Juventus pada pertengahan Mei 2019. [AFP]

Ibu Ronaldo ingin lihat anaknya main lagi di Sporting Lisbon.

Suara.com - Ibu Cristiano Ronaldo, Mario Dolores, punya pesan menyentuh kepada anaknya. Ia ingin melihat Ronaldo bermain di klub lamanya Sporting Lisbon sebelum meninggal dunia.

Maria Dolores diketahui adalah fan berat Sporting Lisbon. Bahkan di bursa transfer musim panas lalu Dolores sempat membujuk Ronaldo untuk kembali ke klub masa kecilnya.

Akan tetapi, Ronaldo ternyata membuat pilihan lain. Setelah meninggalkan Juventus, kapten Timnas Portugal itu bergabung ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Kendati Ronaldo belum menuruti permintaannya, Dolores tetap bermimpi bahwa sang anak mau bergabung dengan Sporting Lisbon.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Salip Lionel Messi Menjadi Pesepak Bola Berpenghasilan Tertinggi

"Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), jika terserah saya, dia sudah ada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting," ucap Dolores kepada AND de Leao seperti dikutip dari Marca pada Rabu (22/9/2021).

Maria Dolores dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/doloresaveiroofficial)
Maria Dolores dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/doloresaveiroofficial)

"Saya sudah mengatakan kepadanya 'Nak, sebelum saya meninggal saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Kita akan melihatnya' katanya," jelas Dolores.

Walau begitu, jika impiannya tidak terlaksana atau Ronaldo akan pensiun di Manchester United, Dolores punya opsi lain. Ibu Ronaldo berharap cucunya, Cristiano Jr bisa menggantikan sang ayah untuk berseragam Sporting Lisbon.

"Tapi jika tidak, itu adalah Cristianinho (anak Ronaldo) Di usianya dia bermain lebih baik dari Ronaldo," imbuh Dolores.

Cristiano Ronaldo sendiri memang pemain yang pernah menimba ilmu di Sporting Lisbon. Pada tahun 2003 bakatnya terendus dan akhirnya diboyong oleh Sir Alex Ferguson ke Manchester United, dan sisanya adalah sejarah.

Baca Juga: Terungkap! Sebelum ke Manchester United, Cristiano Ronaldo Ingin Gabung Atletico Madrid

Komentar