alexametrics

Antonio Conte Ogah Latih FC Barcelona

Arief Apriadi
Antonio Conte Ogah Latih FC Barcelona
Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte. [ANDREAS SOLARO / AFP]

Antonio Conte saat ini tengah menganggur pasca mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan

Suara.com - Antonio Conte dikabarkan tidak tertarik untuk menjadi suksesor Ronald Koeman di FC Barcelona, sebaimana laporan Sky Sport Italia, Jumat (24/9/2021).

Antonio Conte yang saat ini tengah menganggur pasca mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan, dikabarkan tengah menunggu proyek baru musim depan.

Conte dan Inter sepakat untuk mengakhiri kontrak beberapa pekan selepas klub asal Milan itu meraih gelar juara Liga Italia.

Dalam kesepakatan, Conte tidak diperkenankan untuk melatih klub Liga Italia selama musim 2021/2022 sebagaimana laporan Football-Italia.

Baca Juga: Kabarnya Diminati Barcelona, Ini Tanggapan Roberto Martinez

Dalam kesepakatan itu, Conte sendiri tidak dilarang untuk melatih klub di luar Italia. Itulah sebabnya banyak rumor yang menyebut dirinya bakal menjadi juru taktik baru Barcelona, Manchester United atau Arsenal.

Namun, Sky Sport Italia melalui jurnalis transfer terpercaya, Fabrizio Romano meyakini bahwa Conte ingin tetap menganggur musim ini.

Dia tidak pernah bersemangat untuk menerima peran baru di tengah musim, apalagi di klub yang begitu jelas dalam kesulitan seperti Barcelona yang tampaknya siap memecat Ronald Koeman.

Laporan yang sama juga menyatakan bahwa Andrea Pirlo, ahli taktik Italia lainnya yang dikaitkan dengan bangku cadangan Camp Nou, belum dihubungi oleh Barca.

Baca Juga: Prediksi Cadiz vs Barcelona: Head to Head, Susunan Tim, Skors

Komentar