alexametrics

Putus dari Neymar, Natalia Barulich Isyaratkan Sudah Move On

Husna Rahmayunita | Arif Budi
Putus dari Neymar, Natalia Barulich Isyaratkan Sudah Move On
Pacar Neymar, Natalia Barulich. (Instagram/@natalia).

Natalia Barulich diduga sindiri Neymar.

Suara.com - Pengakuan mengejutkan disampaikan oleh mantan kekasih Neymar, Natalia Barulich. Ia membuat pengakuan bahwa dia tidak merindukan mantan kekasihnya.

Natalia Barulich sempat menjalin hubungan asmara dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut pada awal 2020. Hubungan keduanya kandas sekira setahun kemudian.

Neymar dan Natalia Barulich bertemu di Paris ketika pesta ulang tahun pemain Brasil tersebut. Mereka pun tertarik satu sama lain dan akhirnya menjalin hubungan asmara.

Sayang perjalanan asmara Neymar dan Barulich tak berlangsung lama. Pada awal tahun ini mereka dikabarkan sudah putus. Bahkan Neymar sudah berkencan dengan wanita lain.

Baca Juga: Dibuka Persis Solo versus PSG Pati, Ini Jadwal Lengkap Liga 2 2021

Belum lama ini, melalui akun Instagramnya Barulich melakukan sesi tanya jawab dengan pengikutnya. Ada salah satu pengikut yang menanyakan apakah wanita berusia 29 tahun itu pernah kangen dengan mantan kekasih (termasuk Neymar).

"Tidak. Saya akan mencintai beberapa orang yang pernah menjalin hubungan denganku, tapi itu semua sudah cerita lama yang sekarang ada di dalam buku kehidupan," balas Barulich.

Natalia Barulich mengaku tidak kangen dengan mantan kekasihnya. (Instagram/natalia)
Natalia Barulich mengaku tidak kangen dengan mantan kekasihnya. (Instagram/natalia)

"Saya bersyukur atas setiap pengalaman yang membentuk saya, sehingga menjadi wanita sekarang ini. Sekarang saya terus bergerak maju dan berkembang hingga tahu apa yang saya inginkan dan tidak saya inginkan untuk hidupku," tutupnya.

Barulich sendiri merupakan model ternama. Dia juga populer di Instagram yang sudah diikuti oleh 3,8 juta pengikut. Pasca-putus dengan Neymar, nama Barulich juga tak meredup.

Terlepas dari itu, kini Neymar masih bertahan di PSG. Neymar juga semakin bahagia karena akhirnya dia bisa bermain bersama lagi dengan sahabatnya, Lionel Messi yang gabung ke PSG.

Baca Juga: 4 Momen Lionel Messi Tarung dengan Pelatih Sendiri

Komentar