alexametrics

Segera Kick-Off, Berikut Link live Streaming Persita Tangerang vs Bali United

Reky Kalumata
Segera Kick-Off, Berikut Link live Streaming Persita Tangerang vs Bali United
Tiga pemain persita absen melawan Persib Bandung. [Dok Persita Tangerang]

Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Suara.com -
Link live streaming Persita Tangerang vs Bali United pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022. Bali United harus waspada menghadapi Persita yang performanya sedang on fire.

Pada laga akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) itu akan jadi tantangan Bali United untuk mempertahankan tren tak terkalahkan demi bersaing di papan atas klasemen.

Bali United tidak bisa menganggap remeh Persita. Pelatih Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro pernah menjadi juru formasi Bali United sebelum kehadiran Stefano Cugurra.

Meski tidak bisa dijadikan tolak ukur, setidaknya Widodo tahu gaya bermain beberapa pemain Bali United saat era kepelatihannya.

Baca Juga: Link Live Streaming Persiraja Banda Aceh vs Persipura Jayapura di Liga 1 2021

Dari segi posisi di klasemen, Persita hanya kalah satu angka dari Bali United. Tentu saja kemenangan diincar mereka untuk melesat ke papan atas klasemen.

Persita juga punya modal bagus jelang pertandingan nanti. Sebelumnya, di pekan ketiga mereka berhasil menang 1-0 atas Persela, meski hanya bermain dengan 10 pemain setelah Aldi Al Achya mendapat kartu merah.

"Kami sudah siap untuk menghadapi Bali United. Kami secara teknik, fisik, dan taktikal siap setelah evaluasi dari laga sebelumnya," kata Widodo.

Dari segi materi pemain tentu saja Bali United lebih dijagokan. Pelatih Stefano Cugurra juga punya keyakinan bisa mengalahkan Persita.

Pada pekan ketiga, Bali United berhasil menahan imbang Persib Bandung, 2-2. Padahal, Bali United juga bermain dengan 10 pemain setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit.

Baca Juga: Annas Fitranto Perkuat Pertahanan AHHA PS Pati, Dipinjamkan Persita Tangerang

Kedua tim sudah dua kali bertemu sebelum pertandingan ini. Pertama di Liga 1 2020 yang berakhir dengan skor kaca mata. Lalu, di Piala Menpora 2021 kedua tim kembali bermain seri, 1-1.

Pertandingan seru yang akan kick off pukul 15:15 WIB bisa disaksikan lewat streaming di Vidio.com dengan mengklik Tautan Link live streaming Persita Tangerang vs Bali United.

Komentar