alexametrics

Profil Youssef Ezzejjari, Bomber Spanyol Andalan Persik Kediri di Liga 1 2021

Syaiful Rachman
Profil Youssef Ezzejjari, Bomber Spanyol Andalan Persik Kediri di Liga 1 2021
Pesepakbola Persik Kediri Youssef Ezzejjari melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021). Pertandingan pada babak pertama skor semntara 2-2. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/foc.

Youssef Ezzejjari sudah mengemas empat gol bagi Persik Kediri.

Suara.com - Nama Youssef Ezzejjari menjadi buah bibir setelah tampil apik bersama Persik Kediri di empat laga BRI Liga 1 2021-2022.

Penampilan apik tersebut ditunjukkan Ezzejjari lewat gol-golnya ke gawang lawan. Total empat gol sudah ia sumbangkan bagi klub berjuluk Macan Putih.

Torehan tersebut membuat pemain berusia 28 tahun itu bersanding dengan bomber asing lainnya yang telah mencetak empat gol yakni Ezechiel N'Douassel dan Paulo Henrique di puncak daftar top skor sementara Liga 1 2021-2022.

Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejari (kanan) berselebrasi dengan rekannya Ibrahim Sanjaya (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021). Pertandingan berakhir seri dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.
Pesepak bola Persik Kediri Youssef Ezzejjari (kanan) berselebrasi dengan rekannya Ibrahim Sanjaya (kiri) usai mencetak gol ke gawang Persikabo 1973 dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2020-2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (17/9/2021). Pertandingan berakhir seri dengan skor 2-2. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.

Sejatinya Ezzejjari sempat diremehkan di awal-awal bergulirnya Liga 1 2021-2022. Apalagi, di laga pembuka melawan Bali United, ia gagal mengeksekusi penalti sehingga Persik harus tumbang 0-1.

Baca Juga: Segera Kick-Off, Berikut Link live Streaming Persita Tangerang vs Bali United

Pandangan miring ini terus berlanjut saat Persik Kediri menjalani laga kedua. Youssef Ezzejjari masih belum membuka keran golnya di kancah Liga 1 2021-2022.

Barulah di dua laga terakhir Ezzejjari menjawab pandangan miring tersebut. Di dua pertandingan, ia melesakkan empat gol ke gawang lawan-lawan Persik.

Empat gol tersebut, masing-masing dua gol, ia cetak ke gawang Tira Persikabo di pekan ketiga dan PSM Makassar di pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Dengan torehan tersebut, Ezzejjari diprediksi bisa menambah pundi-pundi golnya kembali untuk bersaing di daftar pencetak gol dengan bomber-bomber tajam lainnya.

Lantas, siapakah sosok Youssef Ezzejjari dan bagaimana perjalanan kariernya sehingga berlabuh di Persik Kediri?

Baca Juga: Tren Negatif Barcelona Belum Kelar, Gagal Menang Lawan Tim Semenjana

Profil Youssef Ezzejjari

Komentar