alexametrics

Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Reky Kalumata
Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang
Liga 1 2021/2022 Carlos Fortes Arema FC. [Instagram/@aremafcofficial]

Pertandingan ini sedang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Suara.com - Link live streaming Arema FC vs PSIS Semarang pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Duel ini sedang berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Arema FC punya misi penting dalam laga ini yakni meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Tekanan hebat terhadap hal tersebut pun datang cukup kuat dari manajemen hingga suporter.

Seperti diketahui, dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Singo Edan --julukan Arema FC-- itu hanya mampu mengumpulkan dua poin dari dua hasil imbang dan sekali kalah.

"Saya tidak menganggapnya sebagai tekanan. Setiap hari saya bekerja sebagai pelatih dengan profesional," kata Eduardo Almeida, pelatih Arema FC, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Link Live Streaming Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris

Arema FC akan tampil dengan kekuatan penuh. Lima pemain yang sebelumnya dipanggil training camp (TC) Timnas Indonesia juga sudah kembali.

PSIS Semarang butuh kemenangan agar terus berada di papan atas klasemen. Tentu saja hal tersebut membuat adanya peluang meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury mengaku sudah mengetahui kekuatan Arema FC.

Belum terkalahkan di Liga 1 2021/2022 menjadi motivasi bagi Pratama Arhan dan kawan-kawan untuk kembali meraih tiga poin.

Striker andalan PSIS, Bruno Silva, sudah kembali bergabung dengan tim dan dapat dimainkan ketika melawan Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Manchester City di Liga Inggris

Pertandingan seru yang sedang berlangsung ini bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik Tautan Link Live Streaming Arema FC vs PSIS Semarang

Komentar