alexametrics

Persib Diimbangi Persikabo, Robert Alberts Ogah Salahkan Pemain

Arief Apriadi
Persib Diimbangi Persikabo, Robert Alberts Ogah Salahkan Pemain
Pesepak bola Persikabo 1973 Roni (kiri) berebut bola dengan pesepak bola dengan Persib Bandung Bayu Fiqri (kanan) pada lanjutan Liga 1 di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (27/9/2021). Pertandingan babak pertama berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp.

Persib ditahan imbang Persikabo dengan skor 0-0.

Suara.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts enggan menyalahkan pemain dalam kegagalan timnya meraih tiga poin saat menghadapi Tira Persikabo dalam laga pekan kelima Liga 1 2021/2022, Senin (27/9/2021) malam WIB.

Persib ditahan imbang Persikabo dengan skor 0-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

"Anak-anak sudah berusaha untuk memenangi pertandingan, namun belum bisa mencetak gol," kata Robert, saat konferensi pers virtual, Senin malam.

Bahkan, pelatih asal Belanda itu sudah mencoba mengatur strategi dalam berbagai posisi, tetapi tetap saja tidak bisa gol.

Baca Juga: Pemain Kunci Persija Absen, Pelatih Persita Anggap Bukan Keuntungan

Untuk persiapan laga pekan keenam kontra PSM Makassar, Sabtu (2/10) mendatang, Robert akan melakukan evaluasi, termasuk pemain pengganti Nick Kuipers.

Diketahui, Kuipers mendapatkan kartu kuning pada laga kontra Persikabo yang membuatnya tak bisa memperkuat Pangeran Biru di laga kontra Pasukan Ramang karena akumulasi kartu kuning.

Yang jelas, pelatih asal Belanda itu akan mempersiapkan timnya secara maksimal, baik di lini belakang, tengah, dan depan.

Sementara itu, Kapten Persib Supardi Nasir menegaskan para pemain sudah bekerja keras, namun hasilnya belum menggembirakan.

Supardi mengatakan para pemain akan bekerja lebih keras di laga berikutnya, dengan upaya lebih agar bisa menciptakan gol.

Baca Juga: Persija 'Pincang' Hadapi Persita, Angelo Alessio Tak Ambil Pusing

"Saya sampaikan kepada kawan-kawan bahwa kita bisa melakukan yang lebih hebat dari hari ini," pungkas bek senior itu, demikian dilansir dari Antara.

Komentar