alexametrics

Kelemahan Mulai Terekspos, Real Madrid Bidik Edinson Cavani dan Pau Torres pada Januari

Rully Fauzi
Kelemahan Mulai Terekspos, Real Madrid Bidik Edinson Cavani dan Pau Torres pada Januari
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. [OLI SCARFF / AFP]

Dua pemain ini diyakini bisa mem-boost kekuatan Real Madrid di paruh kedua musim nanti.

Suara.com - Setelah melakoni start yang gemilang di musim 2021/2022 ini, kelemahan demi kelemahan Real Madrid di bawah pelatih Carlo Ancelotti nampaknya mulai terekspos. El Real pun siap belanja pemain di bursa transfer Januari 2022 nanti demi meningkatkan kekuatan tim lagi.

Real Madrid-nya Ancelotti telah gagal memenangi tiga laga pamungkas mereka lintas ajang, dengan dua kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir.

Teranyar, Real Madrid dipermalukan 1-2 saat bertandang ke markas tim promosi Espanyol di RCDE Stadium, Barcelona, pada laga pekan kedelapan Liga Spanyol 2021/2022 semalam.

Seperti dilansir football-espana, Ancelotti mulai risau dengan kualitas dan kuantitas skuad Real Madrid musim ini.

Baca Juga: Real Madrid Telan Kekalahan Beruntun, Carlo Ancelotti Mulai Khawatir

Karena itulah, pelatih kawakan asal Italia itu telah menginstruksikan manajemen klub untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin mendatang.

Dua pemain pun diincar, yakni striker Manchester United Edinson Cavani dan bek tengah Villarreal Pau Torres.

Cavani bisa didapat dengan harga miring pada Januari nanti lantaran kontrak striker veteran asal Uruguay itu bersama Manchester United memang akan habis akhir musim ini.

Sementara itu, Torres nampaknya available dengan harga premium karena selain masih muda, bek Timnas Spanyol itu juga memang masih terikat kontrak cukup panjang bersama Villarreal, yakni hingga 2024 nanti.

Untuk Cavani, menit bermain striker berusia 34 tahun itu memang terkikis seiring dengan comeback-nya Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia hingga Bundesliga

Menurut football-espana, Cavani cukup tertarik dengan prospek bermain untuk Real Madrid --meski hanya dalam jangka pendek, sebelum nantinya ia pulang kampung dan menutup karier sepakbolanya di Uruguay.

Sementara untuk Torres, Ancelotti menilai bek berusia 24 tahun itu sebagai sosok ideal yang mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Sergio Ramos dan Raphael Varane, duo bek andalan Real Madrid yang sama-sama cabut pada musim panas kemarin.

Real Madrid sendiri hanya mendatangkan David Alaba secara free transfer pada musim panas kemarin, setelah Ramos dan Varane hengkang.

Komentar