alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Dibantai Setengah Lusin Gol, West Ham Tak Terbendung

Arief Apriadi
Hasil Bola Tadi Malam: AS Roma Dibantai Setengah Lusin Gol, West Ham Tak Terbendung
Gelandang West Ham United dari Ceko Tomas Soucek (kanan) bersaing dengan bek Genk dari Ekuador Angelo Preciado (kiri) selama pertandingan lanjutan Grup H Liga Europa antara West Ham vs Genk di The London Stadium, di London timur pada Jumat (22/10/2021). Ian KINGTON / AFP.

AS Roma asuhan Jose Mourinho luluh lantak di markas Bodo/Glimt, sementara West Ham United terus menjaga kesempurnaan di Liga Europa.

Suara.com - Hasil bola tadi malam, Kamis hingga Jumat (22/10/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari kompetisi klub Eropa yakni Liga Europa dan UEFA Conference League.

Dari Liga Konferensi atau UEFA Conference League, hasil mengejutkan dialami AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Bertandang ke markas Bodo/Glimt, mereka hancur lebur hingga kalah dengan skor telak 1-6 dalam laga lanjutan Grup C.

Ini menjadi hasil mengenaskan tetapi juga pantas bagi tim besutan Jose Mourinho yang kesulitan membangun serangan dan hanya melepaskan enam percobaan tembakan sepanjang laga.

Baca Juga: Jose Mourinho Pastikan Rotasi Pemain AS Roma di Matchday Ketiga Conference League

Satu-satunya gol Roma dicetak oleh Carles Perez setelah mereka sudah tertinggal dua gol lebih dulu dari tuan rumah akibat gol-gol Erik Botheim dan Patrick Berg.

Alih-alih menciptakan momentum kebangkitan, gawang Roma malah dibobol lagi oleh Botheim serta dwigol Ola Solbakken yang mengapit gol Amahl Pellegrino.

Hasil tersebut membuat Roma yang gagal menambah raihan enam poin tergusur dari puncak klasemen Grup C disalip Bodo/Glimt yang kini mengoleksi tujuh poin, demikian catatan laman resmi UEFA.

Dari kompetisi lain, West Ham United masih tak terbendung. The Hammers terus menjaga kesempurnaan menyusul kemenangan telak atas Genk dalam laga lanjutan Grup H.

Pada pertandingan di Stadion London itu, West Ham United berhasil mengalahkan wakil Belgia dengan skor telak 3-0.

Baca Juga: Luciano Spalletti: Laga Kontra Legia Warsawa Menentukan Bagi Napoli

Tiga gol pasukan David Moyes dicetak Craig Dawson (45+1'), Issa Diop (57'), serta Jarrod Bowen pada menit ke-59.

Komentar