alexametrics

Prediksi Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Madura United vs Persija Jakarta di BRI Liga 1 2021/2022
Para pemain Persija Jakarta (jersey oranye). [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Duel Madura United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (21/10/2021) malam WIB.

Suara.com - Madura United akan menghadapi lawan kuat di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 yakni Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (21/10/2021) malam WIB. Tentu saja kedua tim ini akan mengincar kemenangan.

Kedua tim punya modal yang kurang bagus menatap laga ini. Madura United ditahan imbang Persela Lamongan 2-2, sementara Persija kalah 0-1 dari Arema FC.

Penampilan Madura United sejauh ini juga belum memuaskan. Dari tujuh laga yang sudah dijalani, anak asuh Rahmad Darmawan baru sekali menang, lima imbang, dan satu kali kalah.

Tentu saja ini menjadi kesempatan Madura United bangkit karena Persija juga dalam posisi tidak baik-baik saja. Badai cedera membuat Macan Kemayoran --julukan Persija-- tidak bisa memainkan skuad terbaiknya.

Baca Juga: Persebaya dan Persela Berbagi Poin dalam Derby Jatim di Maguwoharjo

Sementara Madura United dipastikan bisa menurunkan skuad inti mereka, termasuk Rafael Silva yang sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu.

Meski dalam kondisi sulit, Persija jelas tidak akan mau kalah begitu saja dari Madura United. Persiapan matang pun sudah dilakukan oleh Marko Simic dan kawan-kawan.

Pelatih Persija, Angelo Alessio, telah mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin. Ia telah mempelajari kelemahan dan kelebihan Madura United.

Beberapa pemain Madura United seperti Hugo Gomes, Kim Jin-sung, dan Jaimerson mendapat sorotan dari Angelo Alessio. Ia percaya dengan kualitas yang dimiliki pemain Persija bisa mengatasi mereka.

Seperti Madura United, Persija juga memiliki tambahan amunisi setelah Braif Fatari, Novri Setiawan, dan Marco Motta bergabung dalam latihan pasca cedera.

Baca Juga: Madura United Vs Persija, Rezaldi: Kami Ingin Menang

"Tim sudah berlatih dengan baik. Saya juga sudah mempelajari permainan Madura United. Madura United tim yang bagus," ujar Angelo Alessio.

Komentar