alexametrics

Prediksi Persita Tangerang vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persita Tangerang vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 2021/2022
Tiga pemain persita absen melawan Persib Bandung. [Dok Persita Tangerang]

Persita punya modal kurang bagus jelang menghadapi laga ini, setelah cuma bermain imbang 1-1 dengan Persiraja Banda Aceh.

Suara.com - Persita Tangerang akan berhadapan dengan Tira Persikabo pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021).

Persita punya modal kurang bagus jelang menghadapi laga ini. Sebelumnya, Irsyad Maulana dan kawan-kawan ditahan imbang 1-1 oleh Persiraja Banda Aceh di pekan ketujuh.

Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih menegaskan, evaluasi atas hasil laga sebelumnya sudah dilakukan. Mantan pelatih Bali United ini mengatakan, anak asuhnya harus menjaga konsistensi dalam merebut poin.

"Saya harapkan, apapun yang terjadi, kami berusaha meraih poin untuk menjaga konsisten tim ini di papan tengah," kata Widodo.

Baca Juga: Banjir Gol, Persik Kediri Bungkam Persipura di Pekan Kedelapan BRI Liga 1

Sementara Tira Persikabo kini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Mereka belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.

Salah satu pemain Tira Persikabo, Roni Beroperay mengakui timnya dalam keadaan bagus. Oleh sebab itu, mereka bertekad melanjutkan tren positif.

"Hasil positif dalam laga sebelumnya menjadikan motivasi kami bertandingan dalam laga ini. Kami akan kerja keras untuk hasil maksimal," ujar Roni.

Catatan yang didapat Tira Persikabo berbeda dengan Persita. Pendekar Cisadane --julukan Persita-- dalam lima laga terakhirnya hanya sekali menang dan merasakan satu kekalahan, lalu tiga laga lain imbang.

Catatan ini beda dengan Tira Persikabo yang dalam lima laga terakhir tiga imbang dan dua merasakan kemenangan.

Baca Juga: Jangan Lewatkan!! Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persela Lamongan, Baru Mulai

Perkiraan Susunan Pemain

Komentar