alexametrics

Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persib Bandung vs PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022
Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid (kiri) melakukan tos dengan striker Wander Luiz pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persita Tangerang di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat]

Persib Bandung dan PSS Seleman menatap laga ini dengan kepercayaan diri bermodal kemenangan masing-masng di laga sebelumnya.

Suara.com - Duel Persib Bandung vs PSS Sleman akan menjadi salah satu partai seru di pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim akan saling berhadapan di Stadion Manahan, Solo, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung ketat mengingat kedua tim sama-sama memiliki kepercayaan diri tinggi. Persib dan PSS sama-sama memenangi pertandinangan di laga sebelumnya.

Pada laga terakhir, Persib berhasil meraih kemenangan saat berjumpa Bhayangkara FC dengan skor 2-0 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (16/10/2021).

Kemudian PSS Sleman berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera dengan skor 3-2 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2021/2022, Jumat (15/10/2021).

Baca Juga: Bebas Cedera dan Akumulasi Kartu, Persita Tangerang Full Team Hadapi Tira Persikabo

Akan tetapi, kedua tim diprediksi tak akan mudah mengalahkan satu sama lain. Khusus bagi PSS Sleman, faktor kokohnya pertahanan Persib Bandung wajib menjadi perhatian.

Sejauh ini, Persib baru kebobolan empat kali. Ini menjadi rekor terbaik jika dibanding dengan kontestan Liga 1 2021/2022 lainnya.

Selain itu, Persib Bandung sampai saat ini belum pernah merasakan kekalahan. Dari tujuh laga, tiga di antaranya sukses dimenangi dan empat lainnya berakhir imbang.

Meski mencatatkan rekor impresif, Persib tak lepas dari beberapa masalah. Mereka cenderung kesulitan dalam mencetak gol. Dari tiga penyerang yang ada, baru Ezra Walian yang sudah membobol gawang lawan.

Sementara PSS Sleman akan mengandalkan Irfan Jaya untuk meneror gawang Persib. Sebab, eks Persebaya Surabaya ini selalu jadi motor serangan tim dalam beberapa laga terakhir.

Baca Juga: Banjir Gol, Persik Kediri Bungkam Persipura di Pekan Kedelapan BRI Liga 1

Adapun sejauh ini Irfan Jaya sudah mencatat tiga gol dan dua assist untuk Elang Jawa. PSS juga punya amunisi baru yakni Nemanja Kojic yang sudah mulai nyetel dengan tim.

Komentar