alexametrics

Marko Simic Cetak Dua Gol, Persija Sukses Taklukkan Madura United

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Marko Simic Cetak Dua Gol, Persija Sukses Taklukkan Madura United
Selebrasi bomber Persija Jakarta, Marko Simic usai membobol gawang Madura United (dok. Persija).

Persija menang dengan skor 3-2 atas Madura United.

Suara.com - Persija Jakarta sukses mengamankan tiga poin usai mengalahkan Madura United pada pertandingan pekan kedelapan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (22/10/2021). Persija menang dengan skor telak 3-2.

Pada pertandingan ini, bomber Persija Jakarta, Marko Simic sedang on fire. Terbukti dengan dua gol yang diciptakan oleh pemain asal Kroasia tersebut.

Gol pertama Simic diciptakan pada menit ke-20. Berawal dari kesalahan antisipasi pemain Madura United, Marko Simic yang mendapatkan bola langsung melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, tak bisa dihalau kiper Muhammad Ridho.

Sementara gol kedua Simic terjadi di babak kedua tepatnya menit 54. Kali ini Riko Simanjuntak berperan setelah mengirimkan umpan kepada pemain bernomor punggung 9 itu.

Baca Juga: Hadapi Bali United, Paul Munster: Bhayangkara FC Siap

Kemudian satu gol lagi diciptakan oleh pemain muda Alfriyanto Nico menhut 52. Nico yang lepas dari kawalan tidak ragu menendang bola dengan keras tepat di depan Ridho.

Tertinggal 0-3 membuat Madura United memberikan tekanan kepada Persija hingga berakhirnya pertandingan. Sayangnya, Andritany Ardhiyasa bermain gemilang menjaga gawang pada malam ini.

Berbagai upaya yang dilakukan para pemain Madura United selalu berhasil dipatahkan kapten Macan Kemayoran --julukan Persija-- tersebut.

Sulit bagi Madura United memperkecil ketertinggalan karena kokohnya pertahanan Persija. Aksi Andritany yang jatuh bangun dalam laga ini pun berperan besar menjaga gawang Persija.

Gawang Andritany baru kebobolan dari titik putih pada menit 90+1. Hugo Gomes berhasil mengeksekusi tendangan tersebut dengan sangat baik.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC Vs PSM Makassar, BRI Liga 1: Sedang Berlangsung

Tidak butuh waktu lama bagi Madura United kembali mencetak gol. Lewat tendangan penjuru, Rafael Silva membuat skor menjadi 3-2.

Komentar