alexametrics

Chelsea vs Norwich City: No Lukaku, No Werner, No Problem

Arief Apriadi
Chelsea vs Norwich City: No Lukaku, No Werner, No Problem
Gestur manajer Chelsea, Thomas Tuchel pada laga Liga Inggris 2021/2022 kontra Tottenham Hotspur di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. [JUSTIN TALLIS / AFP]

Duel Chelsea vs Norwich City akan berlangsung hari ini, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.30 WIB.

Suara.com - Chelsea akan menjamu Norwich City dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris tanpa diperkuat dua penyerang andalannya, Romelu Lukaku dan Timo Werner. Meski begitu, pelatih Thomas Tuchel tak masalah.

Duel Chelsea vs Norwich City akan berlangsung hari ini, Sabtu (23/10/2021) pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan bergulir di Stamford Bridge.

Chelsea tidak bisa diperkuat Romelu Lukaku dan Timo Werner karena kedua pemain masih dibekap cedera. Lukaku mengalami masalah di pergelangan kaki, sementara Werner hamstring.

Di sisi lain, opsi untuk menjadikan Christian Pulisic sebagai ujung tombak juga tak mungkin dilakukan. Pemain asal Amerika Serikat itu juga punya masalah pada pergelangan kakinya.

Baca Juga: Ritual Bruno Fernandes Sebelum Tanding dan 4 Berita Bola Terkini

Kondisi itu tak membuat Tuchel panik. Dia lebih memilih untuk fokus mencari solusi mengalahkan Norwich tanpa penyerang murni.

“Tidak ada berita besar untuk Romelu dan Timo,” kata Tuchel dilansir dari laman resmi Chelsea FC, Sabtu (23/10/2021).

“Mereka keluar untuk besok dan mereka keluar untuk pertandingan Southampton, dan dari sana kita melihat apa yang selanjutnya."

“Satu hal yang bisa saya katakan dengan pasti adalah mereka berdua sedang dalam perawatan. Keduanya merasa positif, tidak terlalu khawatir, dan pasti akan absen untuk dua pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Salah satu opsi yang sepertinya akan diambil Tuchel adalah memainkan Kai Havertz sebagai penyerang nomor sembilan. Meski seorang gelandang, Kai disebutnya akan bermain sebagai striker, bukan false nine.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Aston Villa di Liga Inggris, 23 Oktober 2021

"Tanpa Romelu kami berpikir bisa tampil dengan Timo sebagai nomor sembilan atau Kai," tutur Tuchel.

Komentar