alexametrics

Jelang Duel di Old Trafford, Solskjaer Terang-terangan Akui MU Tertinggal dari Liverpool

Rully Fauzi
Jelang Duel di Old Trafford, Solskjaer Terang-terangan Akui MU Tertinggal dari Liverpool
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [PAUL ELLIS / AFP]

Super big match Manchester United vs Liverpool siap digelar Minggu (24/10/2021) malam WIB.

Suara.com - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer mengakui timnya tertinggal dari sang rival, Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Solskjaer juga mengakui bahwa tidak akan mudah untuk mengalahkan pasukan Jurgen Klopp. 

Manchester United-nya Solskjaer sadar dengan tantangan "luar biasa" yang akan dihadapi saat menjamu Liverpool dalam super big match pekan kesembilan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam ini pukul 22.30 WIB.

"Akan membutuhkan segalanya untuk mendapatkan hasil melawan salah satu tim terbaik di Eropa dan dunia," kata pelatih asal Norwegia tersebut di laman resmi klub, Minggu.

"Dan Liverpool adalah salah satunya. Mereka adalah salah satu tim yang kami coba kejar karena apa yang telah mereka lakukan dalam empat tahun terakhir adalah sesuatu yang kami ingin lakukan dan lewati." 

Baca Juga: Dimainkan di Posisi Mana Pun, Phil Foden Selalu Puaskan Pep Guardiola

"Kami telah mengejar mereka selama empat tahun terakhir dan hasilnya, kami berada di belakang mereka."

"Kami memang finis di atas mereka musim lalu (di Liga Inggris), tetapi mereka mengalami badai cedera yang sangat buruk dan sekarang mereka kembali ke performa terbaik mereka." 

"Ini adalah rivalitas besar mengingat sejarah kedua klub, jumlah gelar dan trofi yang telah dimenangkan kedua klub ini serta sejarah di antara kami, kedua kota dan klub sepak bolanya," tukas Solskjaer. 

Komentar