alexametrics

Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi PSIS Semarang vs Persib Bandung di BRI Liga 1 2021/2022
Pesepak bola PSIS Semarang Brian Fereira (kiri) berusaha menembus pertahanan tim PS Barito Putera saat laga Liga 1 putaran kedua di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta, Rabu (20/10/2021). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/aww.

Persib Bandung memiliki catatan apik dibandingkan dengan PSIS Semarang

Suara.com - Salah satu duel seru pekan sembilan BRI Liga 1 2021/2022 mempertemukan PSIS Semarang vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (26/10/2021) malam WIB. Bagaimana tidak, ini merupakan pertemuan dua tim yang tengah ada di papan atas klasemen sementara.

Saat ini PSIS ada di posisi kedua dengan perolehan 18 poin dari delapan pertandingan. Kemudian Persib berada satu tingkat di bawahnya dengan koleksi 16 poin.

Bukan tidak mungkin pertarungan kedua tim ini juga untuk memperebutkan posisi puncak klasemen yang masih dihuni Bhayangkara FC dengan torehan 19 poin.

Yang semakin membuat laga kini kian menarik yakni PSIS dan Persib sama-sama belum merasakan kekalahan sejak dimulainya BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Prediksi PSM Makassar vs Tira Persikabo di BRI Liga 1 2021/2022

Jika dilihat rekor pertemuan kedua tim, Persib Bandung memiliki catatan apik dibandingkan dengan PSIS Semarang.

Tercatat PSIS Semarang menelan empat kekalahan dan hanya meraih satu kemenangan atas Persib Bandung dalam lima laga terakhir.

Kedua tim juga sama-sama memiliki modal yang bagus menatap pertandingan ini. PSIS mampu mengalahkan Barito Putera, 1-0, sementara Persib bantai PSS Sleman, 4-2.

Akan tetapi, PSIS sedikit tidak diuntungkan dari segi materi pemain. Beberapa pemain andalan seperti Prama Arhan dan Alfeandra Dewangga tak bisa main karena sedang bersama Timnas Indonesia U-23.

Memang, Persib juga kehilangan Beckham Putra yang dipanggil tim nasional juga. Namun, kedalaman skuad Maung Bandung --julukan Persib-- bisa dibilang lebih bagus ketimbang PSIS.

Baca Juga: Hadapi PSIS, Robert Ingin Persib Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Perkiraan Susunan Pemain

Komentar