alexametrics

Brendan Rodgers Masuk Daftar Calon Pengganti Solskjaer di Manchester United

Arief Apriadi
Brendan Rodgers Masuk Daftar Calon Pengganti Solskjaer di Manchester United
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers (kanan) berjabat tangan dengan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [DAVE THOMPSON / POOL / AFP]

Brendan Rodgers masuk daftar calon pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United bersama Antonio Conte, Zinedine ZIdane, dan Erik Ten Hag.

Suara.com - Manchester United dilaporkan telah memasukan Brendan Rodgers ke dalam daftar pelatih potensial untuk menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Melansir dari Metro, Selasa (26/10/2021), manajemen Manchester United kini tengah mempertimbangkan posisi Ole Gunnar Solskjaer menyusul hasil buruk di awal musim ini.

Teranyar, Manchester United kalah telak 0-5 dari rival beratnya, Liverpool dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris 2021/2022 di Old Trafford, Minggu (24/10/2021).

Hasil itu membuat Manchester United telah menelan tiga dari empat laga terakhir di Liga Inggris dan posisi mereka pun kini anjlok ke peringkat ketujuh klasemen.

Baca Juga: Sudah Tak Dipercayai Sejumlah Pemain MU, Solskjaer Segera Dipecat?

Solskjaer bersikeras bahwa dia tidak akan mundur dengan menyebut perjuangannya sudah terlalu jauh dan masih yakin bisa membawa tim ke arah yang lebih baik.

Meski demikian, manajemen Manchester United dipahami juga tengah mempertimbangkan berbagai opsi, salah satunya mengganti Solskjaer dengan pelatih lain di akhir musim.

Menurut The Sun, United sedang mencari calon penerus Solskjaer dan telah menginstruksikan 'agen terkemuka' untuk mencari tahu siapa yang tertarik dengan peran tersebut.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Rodgers ada dalam daftar empat pelatih calon pengganti Solskjaer, yakni Antonio Conte, Zinedine Zidane, dan Erik Ten Hag (Ajax).

Brendan Rodgers yang jadi satu-satunya manajer Liga Inggris dalam daftar ini, memiliki klausul rilis 16 juta pound dalam kesepakatannya dengan Leicester City. Dia masih terikat kontrak empat tahun bersama The Foxes.

Baca Juga: Zidane Dikabarkan Ogah Gantikan Solskjaer di Manchester United

Brendan Rodgers yang nyaris menjuarai Liga Inggris bersama Liverpool, telah membuat dampak besar bagi Leicester pasca meninggalkan Celtik pada Februari 2019.

Komentar