alexametrics

Kesempatan Terakhir, Laga Kontra Tottenham Jadi Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Rully Fauzi
Kesempatan Terakhir, Laga Kontra Tottenham Jadi Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. [OLI SCARFF / AFP]

Jika Manchester United sampai kalah, pelatih asal Norwegia itu akan langsung dipecat.

Suara.com - Manchester United masih sabar mempertahankan manajer mereka, Ole Gunnar Solskjaer. Meski demikian, pelatih asal Norwegia itu hanya punya satu kesempatan lagi untuk mempertahankan posisinya.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja mendapatkan hasil memalukan akhir pekan lalu, dibantai lima gol tanpa balas oleh seteru abadi mereka, Liverpool di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Kekalahan tersebut menjadi kulminasi serangkaian performa dan hasil buruk yang dipetik Setan Merah di musim 2021/2022 ini.

Sejumlah media melaporkan bahwa ada pertemuan darurat para board Manchester United, Senin (25/10/2021) kemarin malam waktu setempat, yakni guna membahas nasib klub di bawah Solskjaer.

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Leeds United di Babak 16 Besar Piala Liga Inggris

Namun kini seperti dilaporkan media ternama Inggris, Sky Sports, posisi pelatih berusia 48 tahun itu masih aman alias belum akan dipecat.

Solskjaer masih akan memimpin Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini melawan tuan rumah Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, ini menjadi pertaruhan terakhir nasib sang manajer. Jika Manchester United sampai kalah lagi, Solskjaer akan langsung dipecat.

Beberapa nama pun telah masuk bursa pelatih anyar Manchester United,. sebut saja Antonio Conte dan Zinedine Zidane.

Menurut Sky Sports, Conte akan dengan senang hati menerima pekerjaan pelatih baru Manchester United ini, meski ia akan mengambil alih tim di tengah musim sedang berjalan.

Baca Juga: Manchester United Tak Punya Identitas, Cuma Bergantung Kualitas Individu

Pihak Manchester United pun diyakini telah melakukan kontak awal dengan Conte terkait posisi manajerial yang bakal lowong ini.

Komentar