alexametrics

Arsenal Kalahkan Leeds United, Mikel Arteta Puji Performa Skuatnya

Reky Kalumata
Arsenal Kalahkan Leeds United, Mikel Arteta Puji Performa Skuatnya
Gestur manajer Arsenal, Mikel Arteta pada laga Liga Inggris kontra Tottenham Hotspur di Emirates Stadium, London, Senin (27/9/2021) dini hari WIB. [IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP]

Kemenangan tersebut memastikan Arsenal lolos ke perempat final

Suara.com - Arsenal maju ke perempat final Piala Liga Inggris usai mengalahkan Leeds United 2-0. Pelatih Arsenal Mikel Arteta memuji penampilan skuatnya dalam kemenangan tersebut.

Pada pertandingan babak 16 besar di Stadion Emirates, London, Rabu (27/10/2021) dini hari WIB. Keunggulan Arsenal dibuka oleh Calum Chambers pada menit ke-55.

Edward Nketiah memimpin lini depan Arsenal dibayar lunas oleh penyerang berusia 22 tahun itu dengan mencetak gol kedua The Gunners pada menit ke-69.

Kemenangan tersebut memastikan Arsenal lolos ke perempat final. Usai pertandingan, pelatih Arsenal Mikel Arteta memuji penampilan skuatnya.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Piala Liga Inggris, Liga Italia hingga DFB Pokal

"Saya pikir penampilan yang sangat bagus secara keseluruhan melawan tim yang manajernya menuntut mereka untuk berkomitmen dalam setiap tindakan," kata Arteta seperti dilansir Skysports.

"Kami bermain dengan baik dan memahami permainan dan mengeksekusinya dengan cara yang benar," ujarnya.

"Mereka memberi kami beberapa masalah, mereka selalu melakukannya, karena setiap kali Anda kalah dalam duel, Anda bisa menjadi satu lawan satu, cara mereka bermain! Kami menyesuaikan beberapa hal di babak pertama dan kami menjadi lebih baik dan lebih kuat."

Sementara Arsenal baru akan mengetahui lawan mereka di perempat final dalam pengundian yang bakal dilakukan pada Sabtu (30/10/2021) nanti.

Baca Juga: Piala Liga Inggris: Chelsea Kalahkan Southampton Lewat Adu Penalti

Komentar