alexametrics

Leicester City Vs Brighton, Kemenangan Harga Mati Bagi The Foxes

Syaiful Rachman
Leicester City Vs Brighton, Kemenangan Harga Mati Bagi The Foxes
Pesepak bola Leicester City Patson Daka (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol sekaligus menggenapi gol ketiga yang ia ciptakan saat melawan Spartak Moscow dalam laga Group C Liga Eropa, di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, Rabu (20/10/2021). Leicester City atasi Spartak Moscow 4-3 dan keempat gol Leicester dicetak oleh Patson Daka. ANTARA FOTOT/Reuters- Maxim Shemetov/hp.

Leicester City bidik tiket perempat final Piala Liga Inggris.

Suara.com - Bek sayap Leicester City Ricardo Pereira mengatakan jika kemenangan di babak 16 besar Piala Liga Inggris adalah harga mati bagi tim berjuluk The Foxes. Di babak 16 besar Piala Liga Inggris, Leicester akan menghadapi Brighton, Kamis (28/10/2021) dini hari WIB.

"Kami mempunyai kesempatan untuk bermain di perempat final Carabao Cup dengan fans kami. Ini adalah pertandingan yang hebat tentu saja," ujar Ricardo Pereira dikutip dari situs resmi klub, Rabu (27/10/2021).

Menurut Ricardo Pereira, Brighton adalah tim yang sangat bagus dan sudah menunjukkan hal itu dengan menampilkan hasil baik di Liga Primer Inggris.

Striker Leicester City Patson Daka (kanan) merayakan gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium, Leicester, Inggris pada (16/10/2021). [PAUL ELLIS / AFP]
Striker Leicester City Patson Daka (kanan) merayakan gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Manchester United di King Power Stadium, Leicester, Inggris pada (16/10/2021). [PAUL ELLIS / AFP]

Dirinya meyakini, jika laga melawan Brighton akan menjadi salah satu pertandingan yang sulit, namun ia tidak khawatir karena Leicester akan bertanding di rumah mereka.

Baca Juga: Burnley Vs Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo: Ini Laga yang Berat

"Brighton adalah tim yang sangat bagus. Mereka memulainya dengan sangat baik di Liga Primer dan, tentu saja, ini akan menjadi sulit, tapi kami bermain di rumah," jelas Pereira.

Pemain asal Portugal itu lanjut mengatakan, saat ini timnya telah belajar dari laga akhir pekan lalu di mana Leicester City sempat tertinggal dari Brentford di babak pertama di ajang Liga Premier Inggris.

Pereira menilai sulit untuk membalikkan keadaan ketika tertinggal lebih dulu, namun mereka tidak boleh melakukan kesalahan itu lagi ketika mereka menghadapi Brighton di Piala Liga Inggris.

"Kami memulai (pertandingan sebelumnya) dengan baik, tapi setelah 20 menit performa kami turun. Sulit ketika sudah tertinggal lebih dulu," terang Pereira.

"Sulit untuk kembali ke pertandingan. Itu adalah pertandingan yang aneh, dalam beberapa keputusan, tapi itu masa lalu dan kami tidak boleh melakukan kesalahan yang sama," sambungnya.

Baca Juga: West Ham vs Man City: Gundogan Prediksi The Hammers Jadi Lawan Sulit

Leicester City akan menghadapi Brighton & Hove Albion di babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion King Power, Leicester, Kamis (28/10/2021).

Pada babak sebelumnya, Leicester City berhasil mengalahkan wakil dari Divisi Championship, Milwall dengan skor 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Ademola Lookman dan Kelechi Iheanacho.

Komentar