alexametrics

5 Pemain Manchester United Ini Mungkin Senang Solskjaer Dipecat

Arief Apriadi
5 Pemain Manchester United Ini Mungkin Senang Solskjaer Dipecat
Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard. [PAUL ELLIS / AFP]

Rentetan hasil buruk di awal musim membuat Ole Gunnar Solskjaer bisa saja segera dipecat dari kursi pelatih Manchester United.

Suara.com - Kebersamaan Ole Gunnar Solskjaer dengan Man United masih abu-abu. Tak ada jaminan bahwa manajer asal Norwegia itu akan tetap di Old Trafford.

Hasil buruk yang dialami tim beralias Iblis Merah itu jadi sebab. Paling baru, MU dibabat oleh Liverpool dengan lima gol tanpa balas.

Atas hasil itu, Solskjaer bisa saja ditendang. Nah, jika nanti pelatih yang juga merupakan legenda MU itu disuruh angkat koper, ada sejumlah pemain yang diuntungkan. Siapa saja?

1. Donny van de Beek

Baca Juga: Sekarang Masih Aman, 3 Laga Ini Jadi Penentu Nasib Ole Gunnar Solskjaer di MU

Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [PAUL ELLIS / AFP]
Gelandang serang Manchester United, Donny van de Beek. [PAUL ELLIS / AFP]

Nama pertama jelas ada pada Van de Beek. Gemilang bersama Ajax Amsterdam di Liga Champions 2017/18 karena sukses menembus semifinal, namanya langsung direkrut MU.

Namun, di bawah asuhan Solskjaer, Van de Beek malah tenggelam. Pemain asal Belanda ini justru minim jam terbang dan gagal menembus skuat inti.

Dalam suatu kesempatan, Van de Beek sempat menunjukkan rasa frustrasinya. ia bahkan sempat ingin hengkang dan jika Solskjaer out, mungkinkan Van de Beek bertahan?

2. Alex Telles

Fullback Manchester United, Alex Telles. [FRANCK FIFE / AFP]
Fullback Manchester United, Alex Telles. [FRANCK FIFE / AFP]

Telles semula didatangkan untuk membikin persaingan di bek kiri menjadi ketat. Alih-alih demikian, posisi tersebut nyatanya hanya milik Luke Shaw seorang.

Baca Juga: Keren! Cristiano Ronaldo Satukan Pemain, Dukung Solksjaer Tetap di Manchester United

Jika melihat tipe permainan Telles-Swah, pemain internasional Brasil itu lebih baik dari segi pertahanan ketimbang Shaw. Namun, Solskjaer masih saja kerap membangkucadangkan Telles.

Komentar