alexametrics

Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi PSIS Semarang vs PSM Makassar di BRI Liga 1
Striker PSIS Semarang, Bruno Silva merayakan gol bersama Hari Nur Yulianto ke gawang Persikabo 1973 dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (18/11/2021). [Ayosemarang.com/ Lukas Budi Cahyono]

Baik PSIS Semarang dan PSM Makassar menatap laga ini dengan skuad pincang.

Suara.com - Duel PSIS Semarang vs PSM Makassar akan tersaji dalam pertandingan pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022. Duel kedua tim ini akan dimainkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (21/11/2021) malam WIB.

Baik PSIS Semarang dan PSM Makassar menatap laga ini dengan skuad pincang. Beberapa pemain kedua kesebelasan harus absen karena berbagai alasan.

PSIS Semarang yang ditahan imbang Tira Persikabo pada pertandingan sebelumnya, kehilangan Brian Ferreira yang cedera. Selain itu, mereka juga tanpa diperkuat Pratama Arhan dan Alfeandra Dewangga yang dipanggil timnas Indonesia.

Laga ini akan sangat penting bagi PSIS Semarang, yang untuk sementara menduduki peringkat pering lima klasemen. Kemenangan wajib diraih untuk terus bersaing di papan atas.

Baca Juga: Besok Hadapi PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo, Ini Persiapan PSIS Semarang

Di sisi lain, PSM Makassar menuju laga ini tanpa diperkuat dua pemain andalan mereka, gelandang Muhammad Arfan dan bek Abdulrahman.

Hanya saja, Pelatih Milomir Seslija diprediksi sudah melakukan antisipasi. Apalagi, PSIS sedang berusaha bertahan di papan atas klasemen.

Pelatih berusia 57 tahun itu juga mengakui bahwa PSIS salah satu tim yang memiliki pertahanan yang bagus. Milo, sapaan Milomir Seslija harus putar otak supaya bisa membongkarnya.

"Saya setuju bahwa PSIS ini adalah tim yang disiplin dan kompak, rapat, terutama dalam pertahanan mereka,” ujar Milomir Seslija dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Saat ini PSIS masih berada di posisi lima klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 20 poin. Sementara PSM ada di peringkat sembilan dengan 17 angka.

Baca Juga: Persebaya Beri Kekalahan Perdana Pelatih Anyar Madura United

Perkiraan Susunan Pemain PSIS Semarang vs PSM Makassar.

Komentar