alexametrics

Leicester vs Legia Warszawa: Menang, The Foxes Rebut Puncak Klasemen

Arief Apriadi
Leicester vs Legia Warszawa: Menang, The Foxes Rebut Puncak Klasemen
Arsip - Pesepak bola Leicester City Patson Daka (kedua kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol sekaligus menggenapi gol ketiga yang ia ciptakan saat melawan Spartak Moscow dalam laga Group C Liga Eropa, di Stadion Otkrytie Arena, Moskow, Rusia, Rabu (20/10/2021). Leicester City atasi Spartak Moscow 4-3 dan keempat gol Leicester dicetak oleh Patson Daka. ANTARA FOTOT/Reuters- Maxim Shemetov/hp.

Leicester City mengalahkan Legia Warszawa dengan skor 3-1.

Suara.com - Leicester City berhasil merebut puncak klasemen Grup C Liga Europa setelah mengalahkan Legia Warszawa dalam matchday kelima di King Power Stadium, Jumat (26/11/2021) dini hari WIB.

The Foxes --julukan Leicester City-- mengalahkan Legia Warszawa dengan skor 3-1. Gol-gol mereka di cetak oleh Patson Daka (11'), James Maddison (21'), dan Wilfred Ndidi (33').

Sementara tim tamu harus puas hanya bisa mengemas satu gol hiburan lewat Filip Mladenovic pada menit ke-27.

Hasil ini membuat Leicester City yang sebelumnya menghuni dasar klasemen, berhasil mendongkrak posisinya ke peringkat teratas dengan koleksi delapan poin.

Baca Juga: Hadapi Legia Warszawa, Ayoze Perez Tegaskan Leicester Wajib Menang

Leicester City berada di puncak klasemen dengan koleksi delapan poin alias hanya terpaut satu poin dari Spartak Moskow dan Napoli yang berturut-turut duduk di posisi kedua dan ketiga.

Sementara kekalahan ini membuat Legia Warszawa kini terkapar di dasar klasemen. Mereka baru mengoleksi enam poin dari lima laga.

Meski demikian, keempat tim masih berpeluang untuk melaju ke babak 16 besar, tergantung dari hasil yang diraih pada matchday keenam atau terakhir.

Komentar