alexametrics

Jumpa PSM, Duo Pilar Persela Siap Kembali Merumput

Rully Fauzi
Jumpa PSM, Duo Pilar Persela Siap Kembali Merumput
Penyerang andalan Persela Lamongan, Ivan Carlos. [Instagram BRI Liga 1]

Persela Lamongan akan menjajal kekuatan PSM Makassar di Stadion Moch. Soebroto, Kamis (2/12/2021) malam.

Suara.com - Duo pilar Persela Lamongan, penyerang Ivan Carlos dan kiper Dwi Kuswanto kemungkinan besar sudah bisa kembali merumput saat melawan PSM Makassar untuk laga pekan ke-15 BRI Liga 1.

Persela Lamongan akan menjajal kekuatan PSM Makassar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Kedua pemain tersebut sempat mengalami masalah di lapangan dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, saat Persela menghadapi Tira Persikabo akhir pekan kemarin.

Dwi Kuswanto ditarik keluar ketika pertandingan memasuki babak kedua dan digantikan kiper pelapis Rafi Murdianto, karena sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

Baca Juga: Iwan Setiawan Resmi Mundur, Persela Berburu Pelatih Baru

Sedangkan Ivan Carlos ditarik keluar pada menit ke-74. Striker asal Brasil itu tidak dapat melanjutkan pertandingan karena mengalami cedera engkel.

"Insya Allah aman semua. Mas Dwi kemarin itu nggak enak badan, kalau Carlos ankle sprain karena salah tumpuan," ungkap fisioterapis Persela, Ardiyan Angga Pramuja seperti dimuat TIMES Indonesia --jaringan suara.com.

Meski sempat tidak bisa melanjutkan pertandingan, kata Ardiyan, saat ini kondisi Ivan dan Dwi sudah membaik dan sudah mengikuti program latihan secara penuh jelang laga kontra PSM.

"Nggak ada masalah dan bisa buat pertandingan lawan PSM nanti," tuturnya.

Berbeda dengan kondisi Ivan Carlos dan Dwi Kuswanto, bek kiri Persela Sandy Ferizal masih menjalani pemulihan cedera.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Bali United Permak Habis Persiraja di Maguwoharjo

"Ada masalah pada lututnya, MCL-nya," tukas Ardiyan.

Komentar