alexametrics

Cetak Brace untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri Semringah

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Cetak Brace untuk FK Senica, Egy Maulana Vikri Semringah
Arsip - Ekspresi gelandang serang FK Senica, Egy Maulana Vikri (kiri) usai timnya mencetak gol pada laga Liga Super Slovakia kontra Pohronie di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB. [Laman resmi FK Senica]

Egy Maulana Vikri mencetak dua gol untuk FK Senica dalam laga kontra Zilina yang berakhir imbang 2-2.

Suara.com - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri tak bisa menutupi kebahagiaan setelah berhasil mencetak dua gol alias brace untuk FK Senica saat menghadapi Zilina dalam lanjutan Liga Slovakia, Selasa (30/11/2021) malam WIB.

Pertandingan melawan Zilina harus berlangsung dua hari yaitu pada 16 dan 30 November 2021 dikarenakan sempat tertunda akibat badai salju.

Egy Maulana Vikri mencetak gol pertamanya dalam laga tersebut pada menit ke-16. Hingga turun minum skor menjadi 1-1 karena berhasil disamakan pada menit 33 oleh pemain Zilina, Gabriel Halabrin.

Babak kedua baru dilanjutkan Selasa malam waktu setempat. Egy kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65.

Baca Juga: Dibantai Lebanon Lagi, Rajko Toroman Tetap Apresiasi Timnas Indonesia

Sayangnya, FK Senica gagal memenangi pertandingan setelah Zilina membuat skor menjadi 2-2 beberapa saat jelang laga berakhir lewat Patrik Ilko.

Egy beryukur bisa mencetak gol di laga tersebut. Namun, mantan pemain Lechia Gdansk itu belum puas dan ingin lebih baik di laga-laga berikutnya.

"Alhamdulillah, tetap bekerja keras, selalu kompak, dan tetap fokus," tulis Egy di akun Instagram miliknya, Selasa (30/11/2021).

Tentu ini menjadi kabar baik bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Sebab, ini menjadi pembuka keran gol Egy Maulana Vikri sejak berkarier di Liga Slovakia.

Diharapkan menterengnya Egy di Eropa bisa berdampak pada penampilannya bersama Timnas Indonesia di kejuaraan yang diikutinya.

Baca Juga: Ketum PSSI: Grafik Permainan Timnas Indonesia Terus Meningkat

Komentar