alexametrics

Prediksi Persela Lamongan vs PSM Makassar di BRI Liga 1

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persela Lamongan vs PSM Makassar di BRI Liga 1
Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) merayakan gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/rwa]

Laga ini digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) malam WIB

Suara.com - Persela Lamongan akan menghadapi PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Kamis (2/12/2021) malam WIB. Laga ini menjadi ujian bagi kedua kesebelasan kembali meraih kemenangan.

Seperti diketahui, kedua tim belum mendapat kemenangan dalam empat laga terakhir. Persela selalu kalah, sementara PSM lebih baik karena seri dua kali.

Persela harus menghindari kekalahan agar tidak masuk zona degradasi. Kekalahan bisa membuat mereka terperosok ke zona merah.

Persela yang berada di peringkat 15 hanya berselisih tiga poin dari Persipura yang ada di peringkat ke-17 dan satu angka dengan Persik Kediri di peringkat 16.

Baca Juga: Prediksi Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Dalam pertandingan ini, Persela sedikit diunggulkan. Pasalnya, beberapa pemain penting PSM absen di laga tersebut.

Salah satu ujung tombak PSM, Anco Jansen absen karena akumulasi kartu kuning. Demikian juga beberapa pemain andalan lainnya, seperti Zulkifli Syukur dan Hasim Kipuw.

Kemungkinan juga Serif Hasic bakalan absen membela PSM Makassar karena masalah kebugaran. Tentu, hal ini harus dimaksimalkan Persela untuk meraih poin penuh.

Namun, Juku Eja --julukan PSM-- tidak akan pasarah begitu saja. Caretaker tim Syamsuddin Batola pasti memiliki strategi lain mengantisipasi masalah tersebut.

Sslain itu, PSM juga punya pemain-pemain cadangan yang kualitasnya tidak kalah bagus. Oleh sebab itu, PSM juga tentu akan maksimal demi mengamankan tiga poin.

Baca Juga: Manajemen Persela Kerucutkan Pelatih Pengganti Iwan Setiawan

Perkiraan Susunan Pemain

Komentar