alexametrics

Bikin Gol Indah dari Sepak Pojok, Reaksi Juan Cuadrado Jujur Banget!

Arief Apriadi
Bikin Gol Indah dari Sepak Pojok, Reaksi Juan Cuadrado Jujur Banget!
Gelandang Juventus asal Kolombia Juan Cuadrado melakukan selebrasi setelah membuka skor dalam laga pekan ke-16 Liga Italia antara Juventus vs Genoa pada 6 Desember 2021 di stadion Juventus di Turin. Isabella BONOTTO / AFP.

Juan Cuadrado mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Juventus atas Genoa.

Suara.com - Winger Juventus Juan Cuadrado enggan jumawa setelah mencetak gol indah dalam kemenangan 2-0 timnya atas Genoa dalam laga pekan ke-16 Liga Italia, Senin (6/12/2021) dini hari WIB.

Juan Cuadrado mengakui bahwa gol indah yang dia cetak langsung dari sepak pojok adalah sebuah keberuntungan. Dia tak berniat untuk mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Dalam laga di Stadion Allianz ini, Juan Cuadrado mencetak gol pembuka untuk Juventus pada menit kesembilan. Gol itu terjadi lewat proses yang begitu indah.

Pemain timnas Kolombia itu coba mengirim umpan dari tendangan sudut, tetapi si kulit bundar justru berbelok dan langsung masuk ke dalam gawang tanpa ada intervensi dari pemain lain.

Baca Juga: Dikalahkan Atalanta 2-3, Napoli Turun Dari Puncak Klasemen Serie A

Merujuk rekaman video yang diunggah DAZN, Cuadrado yang tengah berjalan memasuki terowongan stadion selama paruh waktu, mengatakan kepada Sirigu bahwa golnya berbau keberuntungan. Dia mengatakannya sambil cekikikan.

"Aku tidak bermaksud melakukan itu!" dia mengaku kepada sang penjaga gawang.

"Saya membidik tiang dekat dan itu [justru] menjadi sangat tinggi!"

Sirigu menghela nafas dan bercanda memberi tahu Cuadrado di mana harus menyimpan informasi itu.

Setelah gol Cuadrado, Juventus menggandakan keunggulan lewat penyerang timnas Argentina Paulo Dybala delapan menit jelang waktu normal berakhir.

Baca Juga: AS Roma Vs Inter Milan: Si Ular Hancurkan Serigala Ibu Kota 3-0

Kemenangan ini membawa Juventus duduk di peringkat kelima dalam klasemen Liga Italia, tetapi masih terpaut tujuh poin dari penghuni peringkat keempat, Atalanta.

Komentar