alexametrics

Hasil Undian Piala FA: Man United Jumpa Aston Villa

Arief Apriadi
Hasil Undian Piala FA: Man United Jumpa Aston Villa
Trofi Piala FA [thefa.com]

Manchester United akan menjamu Aston Villa dalam laga putaran ketiga Piala FA 2021-2022.

Suara.com - Hasil undian babak ketiga Piala FA 2021-2022 telah diumumkan, Selasa (7/12/2021) dini hari WIB. Salah satu laga menarik yang akan tersaji adalah dipertemukannya Manchester United dengan sesama klub Premier League, Aston Villa.

Meski bukan rival sekota maupun penantang gelar, aroma persaingan antara Manchester United dan Aston Villa kini lebih semarak mengingat adanya sosok Steven Gerrard.

Steven Gerrard merupakan mantan gelandang Liverpool, klub rival Manchester United dalam beberapa dekade terakhir. Kini, dia menukangi Aston Villa sebagai manajer.

Semasa masih menjadi pemain Liverpool, Steven Gerrard beberapa kali membuat publik suporter tuan rumah pulang dari Old Trafford dengan rasa kecewa.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Susah Payah, Thailand Tundukkan Timor Leste di Laga Pembuka Piala AFF

Kini Gerrard akan mendampingi Villa, yang sejauh ini ia bawa menang tiga kali dari empat laga, menyambangi Old Trafford menantang MU yang juga tengah berusaha bangkit bersama pelatih interim Ralf Rangnick.

Liverpool sendiri mendapatkan jatah bermain di kandang menghadapi tim strata ketiga Shrewsbury Town dalam putaran ketiga nanti.

Runner-up musim lalu, Chelsea, bakal menjamu tim kasta kelima Chesterfield untuk mengawali upaya mereka kembali ke panggung tertinggi Piala FA.

Sementara itu juara bertahan Leicester City akan menjamu sesama klub kasta tertinggi Liga Inggris, Watford, di Stadion King Power.

Satu lagi hasil undian putaran ketiga Piala FA yang mempertemukan dua tim kasta tertinggi adalah Leeds United bakal bertamu ke kandang West Ham United.

Baca Juga: Debut Bareng MU, Ralf Rangnick Langsung Bikin Rekor, Lampaui Klopp dan Tuchel

Rangkaian pertandingan putaran ketiga Piala FA bakal dilangsungkan pada akhir pekan 7-10 Januari 2022, dengan jadwal rinci bakal diumumkan menyusul, demikian dilansir dari Antara.

Komentar