facebook

5 Pemain Senior Kamboja Ini Patut Diwaspadai Timnas Indonesia

Arief Apriadi
5 Pemain Senior Kamboja Ini Patut Diwaspadai Timnas Indonesia
Arsip - Pemain Timnas Kamboja mendengarkan arahan pelatih. [AFP]

Duel timnas Indonesia vs Kamboja akan tersaji di babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021).

Suara.com - ejumlah pemain senior di skuad timnas Kamboja harus mendapatkan perhatian ekstra dari timnas Indonesia saat kedua negara berjumpa pada babak penyisihan Grup B Piala AFF 2020, Kamis (9/12/2021).

Pasalnya, mayoritas pemain-pemain senior ini juga menjadi andalan timnas Kamboja saat mereka berjumpa Malaysia pada laga sebelumnya. Tiga di antaranya bermain sebagai starter.

Selain itu, lima nama pemain senior di skuad asuhan Ryu Hirose juga telah mencatatkan banyak penampilan bersama timnas Kamboja.

Hal itu membuktikan bahwa pemain-pemain ini bisa diandalkan karena memiliki jam terbang yang cukup di level internasional.

Baca Juga: Timnas Indonesia Vs Kamboja, Merah Putih Tak Akan Berkibar di Piala AFF 2020

Oleh karena itu, timnas Indonesia mesti memasang sikap waspada ketika berjumpa Kamboja di Bishan Stadium, Singapura, Kamis (9/12/2021).

Berikut Bolatimes.com menyajikan lima nama pemain paling senior di skuad timnas Kamboja yang patut diwaspadai oleh timnas Indonesia.

1. Prak Mony Udom (27 Tahun)

Pada kejuaraan Piala AFF 2020 ini, skuad timnas Kamboja turut membawa Prak Mony Udom, penyerang yang cukup berpengalaman.

Pemain berusia 27 tahun ini memang menjadi langganan timnas Kamboja. Hal itu terlihat dari catatan penampilannya bersama Pasukan Angkor yang mencapai 35 caps.

Baca Juga: Wonderkid Timnas Filipina Jefferson Tabinas Batal Mentas di Piala AFF 2020

Dari seluruh laga tersebut, pemain asal Svay Rieng ini telah mengumpulkan total tujuh gol untuk timnas Kamboja.

Komentar