facebook

Prediksi Lazio vs Genoa di Liga Italia, 18 Desember 2021

Arief Apriadi
Prediksi Lazio vs Genoa di Liga Italia, 18 Desember 2021
Bek Lazio, Patric (kedua kiri) merayakan dengan gelandang Manuel Lazzari (kiri) dan pemain depan Ciro Immobile setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan pekan kedua Grup E Liga Europa antara Lazio vs Lokomotiv Moscow, Jumat (1/10/2021) dini hari WIB di stadion Olimpico, Roma. ANDREAS SOLARO / AFP.

Pertandingan Lazio vs Genoa akan jadi pembuka rangkaian laga pekan ke-18 Liga Italia.

Suara.com - Duel Lazio vs Genoa akan membuka rangkaian laga pekan ke-18 Liga Italia pada Sabtu (18/12/2021) pukul 00.30 WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma.

Lazio memang lebih unggul perihal posisi di klasemen sementara jelang laga ini yakni urutan sembilan berbanding 18.

Namun, hasil kedua tim dalam lima laga terakhir, tak mencerminkan duel ini sebagai 'David vs Goliath' karena baik Lazio maupun Genoa sama-sama tengah terpuruk.

Lazio, yang musim ini dinakhodai Maurizio Sarri, masih kesulitan untuk menemukan konsistensi pasca ditinggal pelatih Simone Inzaghi yang merapat ke Inter Milan.

Baca Juga: Klasemen Liga Italia Usai Roma Hajar Spezia 2-0

Dalam lima laga terakhir, Lazio cuma mampu meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dua imbang dan dua kekalahan.

Kemenangan terakhir Lazio terjadi saat bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia pada 6 Desember lalu.

Setelahnya, mereka diimbangi Galatasaray di Liga Europa, untuk kemudian kalah 1-2 dari Sassuolo pada 13 Desember lalu.

Di sisi lain, Genoa juga tak sedang dalam laju bagus, tetapi pada pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan yang sekaligus memutus tiga rentetan kekalahan beruntun yang mereka terima di Liga Italia.

Maurizio Sarri menekankan skuadnya harus memiliki tekad kuat untuk menang. Lazio harus segera keluar dari kubangan hasil buruk.

Baca Juga: Hasil AS Roma vs Spezia: Giallorossi Menang 2-0

“Kami perlu tekad. Saya belum pernah melihat performa bagus dari tim tanpa determinasi. Dari situlah kita perlu memulai," kata Sarri dikutip dari Football-Italia, Jumat (18/12/2021).

Komentar