facebook

Prediksi Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Arema FC vs PSS Sleman di BRI Liga 1
Striker Arema FC, Carlos Fortes atau yang dijuluki Cak Sodiq berselebrasi usai mencetak gol kedua ke gawang Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-16 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (10/12/2021). [PT Liga Indonesia Baru]

Arema FC berpeluang menggusur posisi Persib Bandung di puncak klasemen BRI Liga 1 jika sukses mengalahkan PSS Sleman.

Suara.com - Arema FC akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pekan ke-19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022).

Kedua tim saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Arema FC pekan lalu bisa mengalahkan Bhayangkara FC, 1-0. Sementara PSS membantai Persiraja Banda Aceh, 4-1.

Kemenangan Arema FC itu membuat mereka kini bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1. Saat ini tim besutan Eduardo Almeida berada di posisi dua dengan perolehan 37 poin.

Total poin yang dikumpulkan Singo Edan itu sama dengan Persib Bandung selaku pemuncak klasemen. Mereka berada di peringkat kedua karena kalah jumlah selisih gol.

Baca Juga: Gol Larut Wallace Costa Bawa PSIS Menang Tipis atas Persiraja

Merujuk hal itu, kemenangan atas PSS Sleman bakal membuat Kushedya Hari Yudo dan kawan-kawan berpeluang menggusur Persib Bandung dari puncak klasemen.

Persib sendiri akan memainkan laga pekan ke-19 BRI Liga 1 hari ini. Mereka bakal menghadapi Bali United di Stadion Ngurah Rai.

Meski tengah dalam tren positif, Arema FC menatap laga ini dengan kondisi puncak. Mereka harus kehilangan Sergio Silva yang terkena akumulasi kartu.

Kemungkinan, Fabiano Beltrame bakal mengisi tempat tersebut. Sang bek anyar didatangkan pada bursa transfer paruh musim ini dari Persis Solo.

Di sisi lain, PSS Sleman juga pasti termotivasi memenangi pertandingan. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu ingin memperbaiki posisi di klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga 1: PSIS Semarang Susah Payah Tundukkan 10 Pemain Persiraja Banda Aceh

Saat ini PSS ada di peringkat 10. Mereka telah mengumpulkan 24 poin dari 18 laga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar