facebook

Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada AC Milan vs Spezia hingga Bologna vs Napoli

Arief Apriadi
Jadwal Bola Malam Ini Live TV: Ada AC Milan vs Spezia hingga Bologna vs Napoli
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Duel AC Milan vs Spezia akan tersaji dalam laga pekan ke-22 Liga Italia di San Siro, Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Suara.com - Jadwal bola malam ini, Senin hingga Selasa (18/1/2022) dini hari WIB akan menyajikan rangkaian pertandingan dari Liga Italia dan Piala Afrika. Silahkan disimak.

Dari Liga Italia, tiga pertandingan pekan ke-22 akan tersaji dini hari WIB nanti yakni antara AC Milan vs Spezia, Bologna vs Napoli, hingga Fiorentina vs Genoa.

Duel AC Milan vs Spezia dijadwalkan berlangsung di San Siro, Milan, pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan beIN Sports 3.

Merujuk klasemen Liga Italia, pertandingan ini begitu penting bagi AC Milan yang tengah bersaing dalam perburuan Scudetto dengan rival sekota mereka, Inter Milan.

Baca Juga: Hasil Atalanta Vs Inter Milan Berakhir Tanpa Pemenang

AC Milan saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 48 poin dari 21 pertandingan, tertinggal dua poin dari Inter di puncak klasemen.

Kemenangan atas Spezia bisa mengantarkan Rossoneri ke puncak klasemen --setidaknya hingga rangkaian pekan ke-22 berakhir, mengingat Inter Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Atalanta dengan skor 0-0, Senin (17/1/2022).

Merujuk rentetan hasil di lima laga terakhir, AC Milan tengah dalam tren positif di mana pasukan Stefano Pioli sukses meraih empat kemenangan beruntun setelah sempat kalah 0-1 dari Napoli pada 20 Desember 2021 lalu.

Sementara performa Spezia tengah angin-anginan. Dalam lima laga terakhir, mereka cuma berhasil meraih dua kemenangan, sekali imbang, dengan sisanya berakhir kekalahan.

Merujuk rekor pertemuan, AC Milan patut percaya diri menatap laga ini. Dalam empat perjumpaan terakhir, mereka meraup tiga kemenangan dengan sisanya dimenangkan Spezia.

Baca Juga: De Ligt: Kehilangan Cristiano Ronaldo Berimpak Besar buat Juventus

Dari Piala Afrika, dua pertandingan penyisihan Grup A akan tersaji Senin (17/1/2022) malam WIB ini yakni antara Burkina Faso vs Ethiopia, dan Tanjung Verde vs Kamerun.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar