facebook

Prediksi AC Milan vs Spezia di Liga Italia, 18 Januari 2022

Arief Apriadi
Prediksi AC Milan vs Spezia di Liga Italia, 18 Januari 2022
Penyerang AC Milan asal Portugal, Rafael Leao (kedua dari kiri) melakukan selebrasi dengan Zlatan Ibrahimovic (tengah) dan rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga timnya dalam laga pekan ke-20 Liga Italia antara AC Milan vs Roma di stadion San Siro di Milan pada 7 Januari 2022. Miguel MEDINA / AFP.

Duel AC Milan vs Spezia dijadwalkan berlangsung di San Siro, Milan, pada Selasa (18/1/2022) dini hari WIB.

Suara.com - AC Milan akan menjamu Spezia dalam laga pekan ke-22 Liga Italia. Pertandingan ini sangat krusial bagi Rossoneri yang tengah berjuang memangkas selisih poin dengan Inter Milan di puncak klasemen.

Duel AC Milan vs Spezia dijadwalkan berlangsung di San Siro, Milan, pukul 00.30 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan beIN Sports 3.

Merujuk klasemen Liga Italia, pertandingan ini begitu penting bagi AC Milan yang tengah bersaing dalam perburuan Scudetto dengan rival sekota mereka, Inter Milan.

AC Milan saat ini menduduki peringkat kedua klasemen dengan koleksi 48 poin dari 21 pertandingan, tertinggal dua poin dari Inter di puncak klasemen.

Baca Juga: Hasil Bola Tadi Malam: Real Madrid Juara Piala Super Spanyol, Laju Kemenangan Inter Terhenti

Kemenangan atas Spezia bisa mengantarkan Rossoneri ke puncak klasemen --setidaknya hingga rangkaian pekan ke-22 berakhir, mengingat Inter Milan gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang Atalanta dengan skor 0-0, Senin (17/1/2022).

Merujuk rentetan hasil di lima laga terakhir, AC Milan tengah dalam tren positif di mana pasukan Stefano Pioli sukses meraih empat kemenangan beruntun setelah sempat kalah 0-1 dari Napoli pada 20 Desember 2021 lalu.

Sementara performa Spezia tengah angin-anginan. Dalam lima laga terakhir, mereka cuma berhasil meraih dua kemenangan, sekali imbang, dengan sisanya berakhir kekalahan.

Merujuk rekor pertemuan, AC Milan patut percaya diri menatap laga ini. Dalam empat perjumpaan terakhir, mereka meraup tiga kemenangan dengan sisanya dimenangkan Spezia.

Rekor pertemuan AC Milan vs Spezia

Baca Juga: Hasil Lengkap Bola Tadi Malam: Real Madrid Sabet Gelar Juara, Ancelotti Cetak Rekor

4 Pertemuan Terakhir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar