facebook

Tingkah Kocak Robert Lewandowski saat Asuh Putrinya, Mengikat Rambut Pakai Penyedot Debu

Arif Budi
Tingkah Kocak Robert Lewandowski saat Asuh Putrinya, Mengikat Rambut Pakai Penyedot Debu
Penyerang Bayern Munich, Robert Lewandowski merayakan golnya ke gawang Hoffenheim pada laga Bundesliga Jerman di Allianz Arena, Munich, Sabtu (23/10/2021) malam WIB. [CHRISTOF STACHE / AFP]

Robert Lewandowski tampilkan tingkah kocak dengan mengikat rambut putrinya menggunakan mesin penyedot debu.

Suara.com - Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, menjadi sorotan. Bukan karena mencetak gol indah atau aksinya di dalam lapangan, tapi karena ia mengikat rambut putrinya menggunakan penyedot debu.

Melalui Instagram Stories pada Minggu (17/1/2022), Robert Lewandowski terlihat sedang mengasuh putrinya. Menghabiskan waktu berdua, striker Bayern Munchen itu kemudian mencoba mengikat rambut sang anak.

Tak biasa, pemain berpaspor Polandia ini menggunakan penyedot debu untuk mengikat rambut putrinya. Awalnya Lewandowski memasukan ujung rambut anaknya ke vacum cleaner.

Striker haus gol itu kemudian merapikan sisi samping rambut itu dan memastikan semua ujungnya sudah masuk dalam penyedot debu.

Baca Juga: Profil Ade Mustikiana Oktafiani, Sang Kapten Timnas Putri Indonesia

Saat rambut putrinya itu sudah rapi, baru Lewandowski memasangkan ikatan yang sudah disediakan di ujung penyedotnya itu. Praktis langkah itu membuat rambut putrinya tertata rapi.

Video Lewandowski tersebut kemudian ramai di media sosial. Banyak yang menyoroti striker Bayern Munchen ini dan menyebutnya sebagai ayah terbaik.

Tak sedikit pula netizen yang terhibur melihat video Lewandoswki. Nyatanya banyak yang memberikan emoji tertawa saat beberapa akun membagikan videonya.

Robert Lewandowski ikat rambut putrinya pakai penyedot debu. (Instagram/_rl9)
Robert Lewandowski ikat rambut putrinya pakai penyedot debu. (Instagram/_rl9)

Namun, Lewandowski melakukan cara ini ketika istrinya sedang tidak berada di rumah, atau ketika ia harus mengasuh anaknya sendirian.

"Ketika mama sedang tidak ada di sekitar," tulis Lewandowski di keterangan postingannya.

Baca Juga: Profil Yoo Jae-hoon, Staf Shin Tae-yong di Timnas Indonesia yang Juga Bisa Jadi Penerjemah

Terlepas dari itu, Robert Lewandowski merupakan striker haus gol milik Bayern Munchen. Buktinya di musim ini, ia sudah mencetak 34 gol dari 27 pertandingan yang sudah dilakoni di semua kompetisi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar