facebook

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pasca Duel Watford vs Norwich

Arief Apriadi
Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pasca Duel Watford vs Norwich
Striker Norwich City, Adam Idah (kanan) melakukan selebrasi dengan rekan-rekannya setelah gelandang Watford Slovakia Juraj Kucka (tidak terlihat) mencetak gol bunuh diri selama pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris antara Watford vs Norwich City di Vicarage Road Stadium di Watford, pada 22 Januari 2022. Adrian DENNIS / AFP.

Watford dan Norwich City bertukar posisi pasca laga berakhir 3-0 untuk kemenangan The Canaries.

Suara.com - Purubahan posisi klasemen Liga Inggris terjadi pasca duel Watford vs Norwich City dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris. Kedua tim bertukar posisi.

Duel Watford vs Norwich di di Stadion Vicarage Road pada Sabtu (22/1/2022) dini hari WIB, berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tamu.

Norwich sukses membawa pulang tiga poin berkat tiga gol yang dicetak Josh Sargent (51', 74') dan gol bunuh diri gelandang Watford, Juraj Kucka (90+2').

Hasil ini membuat Norwich mampu mempertahankan laju kemenangan menjadi dua beruntun di Liga Inggris. Sebelumnya, The Canaries menekuk Everton 1-2 pada pekan lalu.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Akhir Pekan Ini: Ada Man Utd vs West Ham hingga Chelsea vs Tottenham

Berkat kemenangan ini, Norwich City yang sebelumnya berada di zona degradasi untuk sementara mampu berada di posisi aman yakni 17 dengan koleksi 16 poin dari 22 laga.

Sementara Watford harus turun ke posisi 18 alias zona degradasi karena baru mengumpulkan 14 poin dari 20 laga. Mereka punya dua laga tabungan yang harus dimanfaatkan untuk keluar dari zona merah.

Berikut klasemen Liga Inggris:

Berikut klasemen Liga Inggris. [SofaScore]
Berikut klasemen Liga Inggris. [SofaScore]

Baca Juga: Jadi Pahlawan Kemenangan Liverpool atas Arsenal, Klopp Puji Habis Diogo Jota

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar