facebook

Belum Bisa Pimpin Bali United, Stefano Cugurra: Saya Ada Urusan Pribadi

Syaiful Rachman
Belum Bisa Pimpin Bali United, Stefano Cugurra: Saya Ada Urusan Pribadi
Pelatih Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

Bali United akan menghadapi Broneo FC akhir pekan ini.

Suara.com - Pelatih Bali United Stefano Cugurra belum bisa menemani skuadnya berlatih mempersiapkan diri menghadapi pertandingan Liga 1 melawan Borneo FC di Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu (29/1/2022).

Jadwal tersebut merupakan hasil perubahan karena menurut jadwal sebelumnya Serdadu Tridatu bersua Borneo FC pada Kamis (27/1/2022).

"Saat ini saya belum bergabung dengan tim. Saya masih ada urusan pribadi dan masih ada beberapa program yang harus dilaporkan ke CBF," kata Teco, sapaan akrab Stefano, dalam laman resmi klub, Senin (24/1/2022).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Teco baru saja menyelesaikan tahap praktik lisensi A Pro yang diwadahi CBF di Brazil dan harus menjalani karatina mandiri di Tangerang sekembalinya dari Brazil.

Baca Juga: PSS Sleman Geber Latihan Jelang Pertandingan Kontra Persebaya Surabaya

Pelatih asal Brazil itu sebelumnya dijadwalkan sudah bisa bergabung dengan tim kemarin usai menyelesaikan karantina mandiri.

Teco berharap terus mendampingi tim kebanggaaan Pulau Dewata itu sepanjang kompetisi nasional.

"Mudah mudahan bisa selesai semua tugas di lisensi A Pro CBF dan bisa segera bergabung dengan tim saat pertandingan di Stadion," harap Teco.

Teco tidak memasalahkan perubahan jadwal laga Bali United melawan Borneo FC yang memengaruhi jadwal laga-laga lainnya karena yang terpenting bagi Teco pertandingan digelar dengan baik dan sesuai pemberian waktu dari operator pelaksana Liga 1.

"Bagi saya secara pribadi tidak ada masalah soal jadwal. Kami mengikuti jadwal yang dikirim oleh operator Liga 1. Kami tim Bali United akan bertanding tanggal 29 Januari mendatang lawan Borneo FC," tegasnya.

Baca Juga: Bak Kacang Lupa Kulitnya, Begini Perlakuan Georgina Rodriguez pada Keluarga Setelah Dipacari Cristiano Ronaldo

Bali United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 38 poin, menempel ketat Persebaya yang berada di atasnya dengan 39 poin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar