facebook

Bek Man United Sewa Tentara Jadi Satpam Usai Rumahnya Dibobol Maling

Arief Apriadi
Bek Man United Sewa Tentara Jadi Satpam Usai Rumahnya Dibobol Maling
Centre-back Manchester United, Victor Lindelof. [Anne-Christine POUJOULAT / AFP]

Rumha Victor Lindelof dibobol maling saat dirinya tengah membela Manchester United melawan Brentford pada 20 Januari 2022 lalu.

Suara.com - Trauma mendalam sepertinya dialami bek Manchester United, Victor Lindelof setelah nyawa keluarganya terancam saat rumahnya dibobol maling. Kini, pemain timnas Swedia itu menyewa eks pasukan elite Inggris untuk menjaga kediamannya di Manchester.

Mantan tentara yang disewa Victor Lindelof usai rumahnya dibobol maling berasal dari Special Air Service (SAS).

Victor Lindelof menjadi salah satu korban dari rentetan kejadian kriminal berupa pembobolan rumah oleh para paling terhadap sederet pemain Liga Inggris.

Deretan serangan kriminal yang menyasar pemain Liga Inggris tentu memicu kekhawatiran tersendiri, yang mendesak adanya perlindungan lebih tinggi untuk pemain dan keluarganya.

Baca Juga: Jesse Lingard Segera Susul Anthony Martial Tinggalkan Manchester United

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah klub-klub North West dikabarkan tengah membentuk kelompok diskusi dengan berbagai informasi intelijen.

Tujuan dilakukan hal itu adalah tentu untuk melindungi pemain dan keluarganya dari serangan kelompok kriminal yang menyasar kediaman-kediaman mereka.

Istri Lindelof menjadi salah satu pemberi informasi, di mana saat kejadian berlangsung ia mengunci diri di sebuah ruangan bersama anak-anaknya.

Saat itu Lindelof tengah bermain membela Manchester United melawan Brentford dalam lanjutan Liga Inggris pada 20 Januari 2022 lalu.

Meski bukan kejadian baru, namun kekhawatiran lain muncul dengan dugaan jika insiden perampokan itu berasal dari sebuah geng yang sudah terorganisir dalam operasi.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo dan Harry Maguire Ribut usai Manchester United Kalahkan West Ham

Karena itulah Lindelof dan sejumlah pemain lain merasa perlu meningkatkan keamanan kediaman mereka, khususnya ketika sedang berlaga.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar