facebook

Pemain Liga Inggris Sewa Mantan Tentara Pasukan Khusus Demi Lindungi Rumah dari Pencuri

Arif Budi
Pemain Liga Inggris Sewa Mantan Tentara Pasukan Khusus Demi Lindungi Rumah dari Pencuri
Bek Manchester City, Joao Cancelo (kiri) coba melewati hadangan bek Borussia Monchengladbach Matthias Ginter dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions (Man City vs Monchengladbach) di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Rabu (17/3/2021) dini hari WIB. [Attila KISBENEDEK / AFP].

Pemain Liga Inggris sewa eks tentara, usai serangkaian pembobolan rumah Joao Cancelo dan Victor Lindelof oleh pencuri.

Suara.com - Beberapa pemain Liga Inggris dikabarkan telah menyewa mantan tentara pasukan khusus untuk menjaga rumah dari pencuri. Insiden pencurian di rumah pemain memang sedang ramai dan menjadi perhatian di Inggris.

Belum lama ini, keluarga bek Manchester United, Victor Lindelof mengalami insiden buruk karena rumahnya dibobol maling. Momen itu terjadi saat bek Swedia itu masih bertanding untuk Setan Merah.

Alhasil istri dan dua anaknya yang masih kecil dikabarkan harus bersembunyi di rumahnya ketika ada maling yang menerobos masuk.

Lindelof sendiri bukan pemain pertama yang mengalami hal itu. Pada Desember lalu, Joao Cancelo juga sempat mengalami insiden serupa.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timor Leste: Hanis Saghara Starter

Bahkan pemain asal Portugal tersebut sempat terlibat bentrok dengan pencuri yang membobol rumahnya. Sayangnya rampok yang menerobos masuk ke dalam rumahnya berhasil kabur dengan menggondol perhiasan.

Bek Manchester City itu juga mengalami luka di bagian samping matanya karena terlibat insiden dengan pencuri yang menerobos paksa rumahnya.

Bek Manchester City, Joao Cancelo yang terluka karena bentrok dengan pencuri. (Twitter/@cityreport_)
Bek Manchester City, Joao Cancelo yang terluka karena bentrok dengan pencuri. (Twitter/@cityreport_)

Terkait insiden tersebut, kini para pemain Liga Inggris telah membahas akan menyewa mantan tentara pasukan khusus untuk keamanan di rumah.

"Ini bukan masalah baru, tapi itu adalah sesuatu yang semakin intensif baru-baru ini," ucap seorang sumber dikutip dari Daily Mail pada Selasa (25/1/2022).

"Lebih banyak pemain yang memiliki anjing terlatih, tapi dalam beberapa kasus mereka ingin kehadiran manusia di dalam rumah, sehingga mereka beralih ke perusahaan yang menggunakan orang-orang mantan pasukan khusus," imbuhnya.

Baca Juga: Tiket Mulai Dijual, Laga Timnas Indonesia Vs Timor Leste Bakal Dihadiri Penonton

Terlepas dari itu, saat ini Manchester City sedang memimpin puncak klasemen Liga Inggris dengan perolehan 57 poin dari 23 pertandingan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar