facebook

Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Prediksi Persik Kediri vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1
Para pemain Bhanyangkara FC. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah]

Duel Persik Kediri vs Bhayangkara FC akan tersaji di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022) malam WIB.

Suara.com - Persik Kediri akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (28/1/2022) malam WIB.

Bhayangkara FC punya modal bagus menatap pertandingan ini. Tim asuhan Paul Munster sebelumnya berhasil mengalahkan Persebaya Surabaya 2-1.

Kemenangan atas Persebaya itu sangat penting untuk membawa The Guardian --julukan Bhayangkara FC-- ke puncak klasemen BRI Liga 1 dengan perolehan 40 poin.

Di sisi lain, Persik Kediri sedang berada dalam tren negatif setelah gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir.

Baca Juga: Barito Putera Vs PSM Makassar, Joop Gall Pastikan Gaya Bermain Juku Eja Beda

Pada pertandingan terakhirnya, mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan PSM Makassar. Kondisi itu bikin Persik masih berkutat di papan bawah klasemen.

Persik masih tertahan di posisi ke-14 degan perolehan 19 poin dari 20 pertandingan. Tim berjuluk Macan Putih itu berpeluang turun ke zona merah andai menelan kekalahan di laga ini.

Melihat posisi di klasemen, Bhayangkara FC tentunya lebih diunggulkan dalam laga ini. Terlebih, secara rekor pertemuan, Bhayangkara FC tak pernah kalah dari Persik Kediri di era Liga 1.

Hanya saja, dalam laga ini, pelatih Bhayangkara FC tidak bisa memainkan dua andalannya yakni Evan Dimas Darmono dan Sani Rizki Fauzi yang tengah membela timnas Indonesia.

Perkiraan susunan pemain Persik Kediri vs Bhayangkara FC

Baca Juga: Gilang Ginarsa: Persikabo 1973 Siap Hadapi Persib Bandung

Persik Kediri: Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, Andri Ibo, Yusuf Meilana; Risna Prahalabenta, Muhammad Taufiq; Dionatan Machado, Fahmi Al Ayyubi, Antoni Putro; Youssef Ezzejjari.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar