facebook

Anak Shin Tae-yong Bagikan Momen Nonbar Timnas Indonesia Bareng Asnawi Mangkualam

Arif Budi
Anak Shin Tae-yong Bagikan Momen Nonbar Timnas Indonesia Bareng Asnawi Mangkualam
Bek sayap Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam (kiri) berusaha melewati hadangan pesepakbola Timnas Singapura, Nur Adam Abdullah dalam pertandingan semifinal Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021) malam WIB. [ANTARA FOTO/Humas PSSI]

Anak Shin Tae-yong dan Asnawi Mangkualam kompak mendukung timnas Indonesia.

Suara.com - Anak Shin Tae-yong, Shin Jae-hyuk ternyata ikut menonton laga timnas Indonesia melawan Timor Leste di FIFA Matchday pada Kamis (27/1/2022). Ia nonton bareng (nonbar) dengan Asnawi Mangkualam.

Timnas Indonesia berhasil menghajar Timor Leste di laga persahabatan bertajuk FIFA Matchday dengan skor 4-1. Pada laga itu, skuad Garuda tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Freitas di babak pertama.

Beruntung di babak kedua, timnas Indonesia tampil lebih trengginas. Ricky Kambuaya mencetak gol penyeimbang pada menit ke-63.

Lalu Pratama Arhan membalikkan keadaan lewat eksekusi penalti yang sangat tenang di menit ke-72. Tak lama berselang anak asuh Shin Tae-yong melebarkan keunggulan berkat kesalahan pemain Timor Leste.

Baca Juga: 5 Tim Favorit Juara Liga Champions Musim Ini, Manchester United Tak Termasuk

Sebab mereka membuat dua kesalahan yang berujung gol bunuh diri. Menariknya dua gol tambahan itu berawal dari inisiasi Pratama Arhan lagi.

Dalam kemenangan itu, timnas Indonesia ternyata didukung oleh anak Shin Tae-yong. Nah, Shin Jae-hyuk ternyata nonbar dengan Asnawi di Korea.

Asnawi dan Shin Jae-hyuk nonbar timnas Indonesia. (Instagram/shinj_hyuk)
Asnawi dan Shin Jae-hyuk nonbar timnas Indonesia. (Instagram/shinj_hyuk)

Momen tersebut diunggah oleh Shin Jae-hyuk di Instagram Storiesnya. Ia terlihat berpose dengan Asnawi dengan mengacungkan jempol melihat performa skuad Garuda.

Sementara itu, anak Shin Tae-yong bisa nonbar dengan Asnawi di Korea karena keduanya adalah rekan setim yang bermain untuk Ansan Greeners.

Asnawi sendiri belum lama ini mendapatkan perpanjangan kontrak dari klub K-League 2 tersebut. Ia sudah bergabung dengan tim setelah menjalani karantina 10 hari karena baru datang dari Indonesia.

Baca Juga: Imbas Safuwan Baharudin Sindir Asnawi Mangkualam, Klub Liga Malaysia Diserang Netizen Indonesia

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar