facebook

Tak Lagi Jadi Opsi Utama di Manchester United, Marcus Rashford Gabung PSG?

Rully Fauzi
Tak Lagi Jadi Opsi Utama di Manchester United, Marcus Rashford Gabung PSG?
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

Menit bermain Rashford di Manchester United kini mulai terkebiri.

Suara.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, dilaporkan mulai ketar-ketir dengan situasinya di tim Setan Merah saat ini. Tim raksasaa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pun kabarnya siap menampung sang pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Di bawah kepelatihan manajer interim Ralf Rangnick, Rashford cuma kali jadi starter dalam 11 pertandingan terakhir Manchester United di Liga Inggris 2021/2022.

Seiring dengan menurunnya performa, Rashford kini kalah bersaing dengan Jadon Sancho dan Anthony Elanga di pos winger Manchester United.

Penyerang sayap berusia 24 tahun itu pun baru mengemas empat gol di Premier League musim ini.

Well, meski performanya tengah menukik, PSG disebut-sebut tetap menginginkan servis Rashford pada musim panas nanti.

Tak tanggung-tanggung, pakar transfer Fabrizio Romano yang mengklaim hal ini. Disebutkan, Rashford pun akan segera menemui manajemen Manchester United untuk meminta kejelasan terkait menit bermainnya yang minim.

Andai manajemen tidak bisa memberikan kepastian, Rashford diyakini siap angkat kaki dari Manchester United, klub yang sudah diperkuatnya sejak remaja. Kontrak jebolan akademi Setan Merah itu sendiri akan habis pada Juni 2023.

Disebutkan, PSG melirik Rashford sebagai satu di antara opsi jika Kylian Mbappe benar-benar pergi ke Real Madrid pada musim panas mendatang.

Saat ini, fokus utama PSG tetaplah merayu Mbappe agar mau bertahan. Namun, jelang akhir musim, negosiasi tak juga menemui titik temu.

Komentar