facebook

Prediksi Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini: Skor, Head to Head, Susunan Pemain

Arief Apriadi
Prediksi Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris Malam Ini: Skor, Head to Head, Susunan Pemain
Striker Chelsea Timo Werner mencoba melepaskan tembakan dengan dikawal tiga pemain Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, Senin (28/11/2021) dini hari WIB. Skor akhir laga big match itu berakhir imbang 1-1. (Foto: AFP)

Duel Manchester United vs Chelsea akan berlangsung di Old Trafford, Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Suara.com - Manchester United akan menjamu Chelsea dalam pertandingan pekan ke-37 Liga Inggris 2021/2022. Berikut prediksi pertandingan penuh gengsi tersebut

Duel Manchester United vs Chelsea akan berlangsung pada laga pekan ke-37 yang seharusnya digelar pada 15 Mei mendatang.

Pertandingan itu harus dimajukan karena Chelsea akan memainkan laga final Piala FA kontra Liverpool pada 14 Mei 2022.

Pertandingan Man United vs Chelsea ini bakal bergulir di Old Trafford. Laga direncanakan berlangsung pukul 01.45 WIB.

Baca Juga: Kontrak akan Habis Musim Ini, Gelandang Manchester United Paul Pogba Belum Tentukan Klub Selanjutnya

Pertandingan ini menjadi ujian lanjutan bagi Manchester United yang tengah berada dalam kubangan kekalahan. Setelah takluk 0-4 dari Liverpool, Setan Merah dipermalukan Arsenal 1-3.

Di tengah situasi kurang kondusif itu, Manchester United kini harus melindungi martabatnya kala menjamu Chelsea di Old Trafford.

Tiga kekalahan beruntun dari para rival jelas bukan suatu hasil yang bisa diterima fans tim dengan gelar terbanyak Liga Inggris ini.

Ketika MU kalah 1-3 dari Arsenal, Chelsea di sisi lain berhasil bangkit dari kekalahan 2-4 dari Arsenal dengan membungkam rival sekota West Ham dengan skor tipis 1-0 akhir pekan lalu.

Meski dalam situasi sulit, Manchester United masih memiliki sedikit aspek positif jelang laga ini. Setan Merah tercatat belum terkalahkan dalam delapan pertemuan dengan The Blues di Liga Inggris.

Baca Juga: Hadapi Chelsea, Manchester United Minus Harry Maguire dan Jadon Sancho

Namun, pada tiga pertemuan terakhir di Liga Inggris, pertandingan tak menghasilkan pemenang. MU dan Chelsea selalu bermain imbang dengan rincian dua kali tanpa gol dan 1-1 pada 28 November tahun lalu di Stamford Bridge.

Komentar