facebook

Profil Sara Arfaoui, Model Cantik yang Dinikahi Ilkay Gundogan

Reky Kalumata
Profil Sara Arfaoui, Model Cantik yang Dinikahi Ilkay Gundogan
Gelandang Manchester City Ilkay Gundogan menikahi model cantik Sara Arfaoui. /Instagram @sarabenamira

Sara Arfaoui adalah aktris, model, dan presenter televisi yang populer di Italia

Suara.com - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, dikabarkan menikahi model cantik, Sara Arfaoui, dan pesta pernikahannya digelar secara rahasia di Spanyol.

Kabar pernikahan ini turut menampik kabar bahwa Ilkay Gundogan tak pergi ke Spanyol untuk meneken kontrak bersama Real Madrid, melainkan menikahi kekasihnya Sara Arfaoui.

Padahal, sebetulnya Gundogan memiliki pertandingan berat dengan Manchester City saat berjumpa Aston Villa, pada laga terakhir sekaligus penentuan gelar juara Liga Inggris 2021/2022.

Hal itu terungkap lewat pernyataan Sara Arfaoui. Ternyata, perjalanan Gundogan ke Spanyol itu ialah untuk mengikat tali perkawinan dengan model asal Italia tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Terakhir, Penentuan Gelar bagi Manchester City dan Liverpool

“Kami sudah menikah. Kami sangat senang. “Kami ingin merahasiakannya, tetapi sayangnya setela berita palsu tentang saya ini, saya merasa dipaksa untuk mengatakan yang sebenarnya," tulis Sara Arfaoui.

Belakangan ini, nasib Ilkay Gundogan bersama Manchester City memang masih abu-abu. Sebab, ada kabar bahwa The Citizens mengizinkannya untuk angkat kaki pada musim panas ini.

Itulah sebabnya, ia memilih untuk memanfaatkan beberapa hari liburnya itu untuk terbang ke Spanyol dan menjalin pernikahan dengan Sara Arfaoui.

Profil Sara Arfaoui

Dilansir dari Daily News Catcher, Sara Arfaoui adalah aktris, model, dan presenter televisi yang populer di Italia. Ia tercatat lahir pada 17 Juni 1995 di Montebelluna, Veneto, Italia.

Baca Juga: Man City vs Aston Villa, Steven Gerrard Siap Bantu Liverpool Juara

Di Negeri Pizza, Sara Arfaoui dikabarkan menyelesaikan studi akademiknya. Perempuan cantik ini diwisuda dengan gelar Sarjana Seni.

Komentar