facebook

5 Klub Serie A yang Gawangnya Sering Dijebol Paulo Dybala, Salah Satunya AC Milan

Syaiful Rachman
5 Klub Serie A yang Gawangnya Sering Dijebol Paulo Dybala, Salah Satunya AC Milan
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala diarak rekan setimnya pada akhir pertandingan pekan ke-37 Liga Italia 2021/2022 antara Juventus vs Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 Mei 2022. Dybala akan meninggalkan Juventus pada akhir musim. MARCO BERTORELLO / AFP.

Paulo Dybala tinggalkan Juventus di akhir musim ini.

Suara.com - Romansa Paulo Dybala dan Liga Italia Serie A menjadi kenangan tersendiri seiring keputusan Juventus yang tak memperpanjang masa bakti pemain asal Argentina untuk musim selanjutnya.

Mengawali karier di Liga Italia bersama Palermo, Paulo Dybala menampilkan performa impresif hingga membuat pria Argentina ini membuat Juventus kepincut.

Paulo Dybala. (Instagram.com/paulodybala)
Paulo Dybala. (Instagram.com/paulodybala)

Hingga pada 2015, Si Nyonya Tua memutuskan meminang Paulo Dybala dan sejak saat itu sang pemain menjadi andalan Juventus hingga tenaganya tak dibutuhkan lagi.

Selama bermain untuk Juventus, Dybala menjelma sebagai mesin gol dan beberapa klub kontestan Serie A merupakan langganan dibobolnya.

Baca Juga: Soroti Tanggapan Shin Tae-yong soal Wasit Laga Timnas Indonesia U-23, Media Vietnam: Tak Terduga

Berikut lima klub Serie A yang paling sering dibobol Paulo Dybala selama berseragam Juventus hingga segera pergi dari Turin.

AC Milan

Calon juara Liga Italia Serie A 2021-2022 ini menjadi lumbung gol Dybala dengan total delapan gol pernah dilesakkan ke gawang Rossoneri dari 22 laga.

Dari total semua laga, Dybala mampu membawa 13 kemenangan untuk Juventus dengan 4 di antaranya berakhir imbang dan 5 kekalahan.

Kali terakhir Dybala membobol gawang AC Milan terjadi di musim 2019-2020, saat itu gol semata wauyangnya membuat Juventus menang dengan skor 1-0.

Baca Juga: Jadi Pahlawan Thailand, Weerathep Pomphan: Timnas Indonesia U-23 yang Terbaik di SEA Games 2021

Sampdoria

Komentar