facebook

Acungan Jari Tengah Iringi Perpisahan Edinson Cavani dan Manchester United

Arief Apriadi
Acungan Jari Tengah Iringi Perpisahan Edinson Cavani dan Manchester United
Penyerang Manchester United, Edinson Cavani. [NAOMI BAKER / POOL / AFP]

Laga kontra Crystal Palace menjadi pertandingan terakhir Edinson Cavani bersama Manchester United.

Suara.com - Karier Edinson Cavani di Manchester United tak diakhiri dengan baik. Selain Setan Merah menelan kekalahan di matchday terakhir musim ini, striker Uruguay itu juga berseteru dengan fans.

Edinson Cavani tampil penuh dalam kekalahan 0-1 Manchester United dari Crystal Palace dalam matchday ke-38 atau terakhir Liga Inggris 2021/2022 di Selhurst Park, London, Minggu (22/5/2022).

Setelah peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan, Edinson Cavani melambaikan tangan ke tribun penonton berisi fans Manchester United sebagai tanda perpisahan.

Namun, tak berselang lama, rekaman video yang menunjukkan Edinson Cavani berseteru dengan suporter Manchester United beredar di media sosial.

Baca Juga: Ralf Rangnick Beri Pesan Ini ke Manajer Baru MU Erik ten Hag

Video itu memperlihatkan striker 35 tahun itu tengah berjalan memasuki bis Manchester United. Di samping bus terdengar suara riuh penonton.

Edinson Cavani sempat berhenti untuk merespons panggilan para suporter. Namun, dia terlihat tak senang dan akhirnya mengacungkan jari tengahnya kepada barisan suporter.

Cavani kemudian naik ke bus sebelum berbalik ke arah penonton dan kembali menunjukkan gestur jari tengah kepada mereka. Belum diketahui apa yang menyebabkan situasi itu terjadi.

Sebelumnya, manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick mengkonfirmasi penampilan Cavani melawan Palace akan menjadi yang terakhir untuk Setan Merah seiring akan berakhirnya kontrak sang pemain pada 30 Juni mendatang.

Pemain berusia 35 tahun itu mencetak 19 gol dalam 58 pertandingan untuk Setan Merah dalam dua musim. Namun, di musim terakhirnya, dia cuma mencetak dua gol seiring kehadiran Cristiano Ronaldo dan masalah kebugaran.

Baca Juga: Liverpool Gagal Juara Liga Inggris, Perasaan Jurgen Klopp Campur Aduk

Cavani, yang memenangkan banyak penghargaan domestik di Paris Saint-Germain sebelum pindah ke Old Trafford pada 2020, akan meninggalkan klub tanpa menambah koleksi trofinya dan telah dikaitkan dengan transfer gratis ke Liga Spanyol.

Komentar