facebook

Kacau! Persipura Belum Umumkan Pemain dan Pelatih Jelang Bergulirnya Liga 2 2022

Arief Apriadi
Kacau! Persipura Belum Umumkan Pemain dan Pelatih Jelang Bergulirnya Liga 2 2022
Arsip - Sejumlah pesepak bola Persipura Jayapura tertunduk usai menghadapi Persita pada pertandingan Liga 1 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Kamis (31/3/2022). Persipura Jayapura dipastikan terdegradasi dari Liga 1 Indonesia 2021/2022. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/rwa.

Legenda Persipura Jayapura, Jack Kamasan Komboy mendesak Mutiara Hitam untuk segera bersiap jelang Liga 2 2022.

Suara.com - Legenda Persipura Jayapura, Jack Kamasan Komboy, mendesak manajemen Persipura Jayapura untuk segera mengontrak pemain dan mengumumkan pelatih untuk menghadapi kompetisi Liga 2 2022.

Hal itu dia sampaikan karena menilai Persipura Jayapura sangat lambat melakukan persiapan sejak dinyatakan terdegradasi dari Liga 1 akhir musim lalu.

"Fans Persipura Jayapura saat ini galau menanti gebrakan manajer Persipura Yan Permenas Mandenas untuk membawa prestasi mutiara hitam di liga 2," kata Jack Komboy di Biak, Selasa.

Mantan bek tangguh Persipura itu mengakui, sejak tim Persipura Jayapura degradasi dari liga 1 hingga saat ini banyak pemain menunggu kontrak baru menghadapi liga 2.

Baca Juga: Pelatih: Semen Padang Butuh Pemain Berpengalaman untuk Arungi Liga 2

Namun, meski kompetisi liga 2 makin dekat, menurut Komboy, sampai sekarang pihak manajemen Persipura belum juga mengumumkan kerangka tim dan kontrak pemain yang akan bertahan.

"Hingga sekarang belum ada tanda-tanda siapa saja pemain yang akan dikontrak hingga sosok pelatih siapa yang akan diberikan mandat menangani Persipura sampai saat ini belum diumumkan," ujar Komboy yang kini menjadi anggota DPRD Papua.

Komboy mengakui, sejak Persipura Jayapura degradasi dari liga 1 semua pendukung dan legenda Persipura sangat sedih karena tim kebanggaan masyarakat di tanah Papua harus turun kasta ke liga 2.

Ia berharap, dengan persiapan yang baik untuk menghadapi liga 2, Persipura Jayapura bisa kembali ke kasta tertinggi sepakbola di Indonesia liga 1.

Manajemen Persipura Jayapura saat ini sudah menunjuk Yan Permenas Mandenas sebagai manajer baru mengantikan Bento Madubun yang mengundurkan diri dari skuad mutiara hitam, demikian Antara.

Baca Juga: Todd Rivaldo Ferre Resmi Berseragam PSS Sleman Untuk Liga 1 Musim 2022-2023

Komentar