facebook

Tinggalkan Atletico Madrid, Fenerbahce Siap Tampung Luis Suarez

Reky Kalumata
Tinggalkan Atletico Madrid, Fenerbahce Siap Tampung Luis Suarez
Penyerang Atletico Madrid, Luis Suarez memberikan aplaus pada suporter usai laga Liga Spanyol kontra Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (16/5/2022) dini hari WIB. [Jose Jordan / AFP]

Atletico Madrid telah memilih tidak memperpanjang kontrak Suarez

Suara.com - Fenerbahce dikabar telah siap menampung Luis Suarez. Klub Turki ini sedang mempertimbangkan untuk memboyong striker Uruguay ini dengan bebas transfer pada bulan depan.

Kebersamaan Luis Suarez dengan Atletico Madrid sudah berakhir setelah dua tahun yang tak terlupakan di ibukota Spanyol, termasuk memenangkan gelar La Liga 2021 kurang dari sembilan bulan setelah meninggalkan Barcelona.

Los Colchoneros sudah menggelar pesta perpisahan dengan El Pistolero pada akhir pekan lalu. Pertandingan Atletico dengan Sevilla menjadi momen pamitan Suarez dengan publik Wanda Metropolitano.

Luis Suarez bersama Istri dan ke tiga anaknya dalam perayaan perpisahan dengan Atletico Madrid (Instagram.com/atleticodemadrid)
Luis Suarez bersama Istri dan ke tiga anaknya dalam perayaan perpisahan dengan Atletico Madrid (Instagram.com/atleticodemadrid)

Atletico Madrid telah memilih untuk tidak memperpanjang kembali kontrak pemain asal Uruguay itu. Kini Luis Suarez sekarang berstatus bebas transfer jelang musim 2022/23.

Baca Juga: Mesut Ozil Bertolak ke Jakarta Hari Ini, Berikut Agendanya di Indonesia

Pemain berusia 35 tahun itu berniat untuk terus bermain setidaknya satu musim lagi. Ia dihubungkan dengan Aston Villa, dimana dia dapat bekerja sama kembali dengan eks Liverpool Steven Gerrard dan Philippe Coutinho.

Seperti dikutip dari Football Espana, dia juga bisa saja tergoda untuk pindah ke MLS dan Luis Suarez akan mempertimbangkan opsinya setelah libur musim panas ini.

Menurut kabar yang dilansir Mundo Deportivo, Jorge Jesus ingin menjadikan sang striker rekrutan pertamanya jika ia menjadi pelatih Fenerbahce dalam beberapa pekan mendatang.

Sementara Jesus sendiri masih belum memiliki klub setelah hengkang dari Benfica di awal 2022 dan ia menginginkan seorang penyerang bintang guna memperbesar peluang mereka meraih gelar juara Super Lig di musim 2022/23 mendatang.

Baca Juga: 3 Alasan Kuat Luis Suarez Bisa Gabung Aston Villa Musim Depan

Komentar